Berita Ekonomi Global Home Politik Sosial

Lurah Cipayung Dini Nurlianti Hadiri Pengajian Rutin Al’ Hidayah Kecamatan Ciputat

bertalennus.co.id Tangsel – Pengajian rutin yang digelar Majlis Ta’lim Al’ Hidayah hari ini berlangsung di Aula Kecamatan Ciputat dihadiri oleh Lurah Cipayung Dini Nurlianti, Ketua Majlis Ta’lim, juga istri – istri dari para Ketua RT / RW dan jama’ah lainnya. Rabu, 22 Mei 2024.

Lurah Dini dalam hal ini menjelaskan,” kegiatan ini adalah pengajian Majlis Ta’lim Al’ Hidayah Kecamatan ciputat yang rutin biasa kami lakukan. Namun untuk hari ini penyelenggaranya Kelurahan Cipayung. Oleh karena itu, saya sebagai Lurah Cipayung bertanggung jawab atas acara ini bersama Al’ Hidayah dan BKMT.” Jelasnya.

” Pengajian hari ini banyak yang dibahas, dan lebih kepada kemasyarakatan seperti yang di himbau oleh pimpinan kita Pak (Ben) Wali Kota Tangerang Selatan,” ujarnya.

Dengan adanya pengajian rutin ini saya berharap dapat bertambah banyak lagi jama’ah yang ikut mengaji, supaya ilmunya juga bertambah, tambahnya.

Dan perlu diketahui,” jama’ah paling banyak yang ikut mengaji itu dari Kelurahan Cipayung, jumlah nya capai 90 orang. Tadi juga diisi oleh Ustad Ahmad pKosasih Marzuki sebagai penceramah nya,” tutup Dini Nurlianti.

Devry

Related posts

Jalan Rusak Parah di Desa Madura Kecamatan Wanareja Tak Kunjung Diperbaiki.

admin@lennus

Dasar Tahap Proses PAW Anggota BPD, Desa Surakarta Yang Sampai Berpolemik Pemkab Lampura Harus Tegas Untuk Permasalahan BPD Surakarta.

admin@lennus

Pilar akan Panggil Lurah Setu Terkait Klaim Tanah Milik Warga Miskin Kp. Sari Mulya

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.