Hukum & Kriminal

Begini Penjelasan Korban Penganiayaan Kepada Pimpinan

Berita Lennus, Jakarta, – Kasus penganiyaan yang diduga dilakukan karyawan terhadap atasnya terus berlanjut.
Saat awak media mengkonfirmasi A. Kartadinata mengatakan, kasus yang saya alami adalah penganiayaan, dimana yang menganiaya saya adalah karyawan saya A.Gunardi pejabat Direktur Keuangan di PT. AMB.
“Pada hari Senin, (28/Juni/2021) usai kejadian penganiayaan saya langsung menuju rumah untuk mendapat pengobatan dan langsung melakukan visum usai dari rumah sakit saya membuat laporan kepolisian,” ucap AK, Sabtu, (31/7/2021).

Lanjut AK menyampaikan, laporan kepolisan LP/B/3286/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, saya sudah memberikan keterangan guna Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polda Metro Jaya, di waktu yang berbeda saya juga mendapatkan surat pemangillan untuk menyampaikan keterangan klarifikasi di Polres Jakarta Barat.

“Saat saya membuat laporan kepolisian, saya memberikan keterangan guna Berita Acara Pemeriksaan, saya juga memberikan bukti visum saya dan ada saksi dalam kejadian penganiayaan yang saya alami, namun saya juga mendapatkan surat pangillan dipolres Jakarta Barat. Saya hadir disana dan saya menyampaikan keterangan klarifikasi,” kata AK.

Lebih lanjut AK menerangkan, baik barang bukti dan saksi-saksi dari saya sudah ada dan sudah siap untuk saksi, namun sampai saat ini pelaku yang menganiaya saya belum ada pemangillan guna pemeriksaan.
“Sampai saat pelaku penganiaya saya belum ada pemangillan guna pemeriksaan, karena saya sudah membuat laporan kepolisan LP/B/3286/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA,” jelas AK

AK berharap, kasus penganiayaan yang saya alami harus diungkap dan saya juga berharap cukup saya saja yang mengalami ini jangan ada lagi penganiayaan lain terhadap wanita.
“Saya berharap pelaku penganiayaan segera dipanggil oleh penegak hukum, serta datang kepihak berwajib untuk bisa dimintai keterangannya agar, kasus penganiayaan yang saya dialami dapat diungkap dan saya juga berharap cukup saya saja yang mengalami ini jangan ada lagi penganiayaan lain terhadap wanita,” harap AK.
Ak juga menyampaikan, saat ini saya sudah di dampingi kuasa hukum, adapun kuasa hukum yang mendampingi saya Perwira Wibowo dan  Rekan. Perlu diketahui pemberitaan sebelumya

Lantaran diduga memiliki persoalan pribadi, seorang karyawan berani memukuli atasannya hingga babak belur dihajar habis-habisan di dalam sebuah lift di apartemen Westling Kedoya Jakarta Barat pada 28 Juni 2021 tepat pukul 16.10 WIB.
Nahasnya, seorang perempuan yang menjadi korban dari keganasan karyawan tersebut. Memukuli korban di dalam lift dari lantai 15 sampai lantai 1, hingga wajahnya berlumururan penuh dengan darah.
“Awalnya saya sudah telpon dia selalu ngelak, dan beberapa persoalan yang harus dibicarakan oleh pelaku, saya cuma mau bicara baik baik. namun saya malah dipukuli di dalam lift dari lantai 15 sampai lantai 1, hancur muka saya seperti mandi darah,” jelas AK atasan dari karyawan yang melakukan penganiayaan kepada awak media, Minggu (25/07/21).
Karyawan tersebut bernama AG salah satu pejabat Direktur Keuangan di PT. AMB yang sudah 15 tahun lamanya bekerja di perusahaan. Lantaran dipukuli tersebut Korban langsung melapor ke Polda Metro Jaya guna meminta perlindungan hukum atas penganiayaan yang menimpa dirinya. (Red)

Related posts

H.Abdullah Marsham Prihatin Atas Tragedi Kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan

admin@lennus

Diduga Kepala Sekolah SDN 02 Purwa Negara Ada Main Dengan Anggaran Dana BOS, Akan Segera Dilaporkan.

admin@lennus

Diamankan Polisi Iswanto Diduga Lakukan Pencabulan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.