Berita

Dinas Sosial Kota Tangsel Serahkan Bantuan Kepada Pejuang Veteran

Berita Lennus, Tangsel, Dinas Sosial Kota Tangsel, sudah memberikan bantuan untuk Veteran sebanyak 14 paket sembako , Bertempat di kantor sekretariat Veteran Tangsel, Ciputat. pada tanggal 10/08/2021.

Bantuan sembako tersebut di serahkan bapak Nurhasan, selaku ketua Veteran Kota Tangerang Selatan, sebelumnya penerima bantuan tersebut adalah bapak asep sumarna, selaku kepala seksi namun sekarang beliau sudah pensiun. Bantuan ini merupakan yang ke dua kali , dan sekalian menyambut 17 agustus, Hari jadi Republik Indonesia ke 76 Tahun.

Dinas Sosial Kota Tangsel, langsung menyerahkan dan di pimpin bapak Wahyu Notolukman, ketua Veteran Kota Tangsel, mengucapkan terima kasih Kepada Dinas Sosial Kota Tangsel, yang telah banyak memberikan kontribusi buat veteran selama ini. (Tandasnya)

Selain itu bantuan tersebut bukan hanya Pada 17 agustus saja, melainkan pada hari besar lainnya seperti 10 November Hari dan di bulan suci Ramadhan ,ini merupakan rasa kepedulian Dinas Sosial kepada Para pejuang Veteran yang telah berjuang sampai kita sekarang sudah merdeka dari tangan penjajah, ungkap Salbini, kepala bidang perlindungan dan jaminan sosial.

Insya allah pada malam 17 Agustus ini, Dinas Sosial Kota Tangsel akan memberikan bantuan sembako kepada veteran, namun di masa pandemi ini akan dia antar ke rumah masing-masing, terlebih lagi mereka sudah pada sepuh,atau bantuan dapat di serahkan kepada pihak keluarga, dan ini merupakan menghormati jasa-jasa beliau yang telah merebut kemerdekaan RI. Ucap, Salbini . (Red)

Related posts

Hajatan UMKM Nasional Digelar di Tangsel, Benyamin: UMKM Berikan Dampak Kemajuan Perekonomian Luar Biasa

admin@lennus

Organisasi MCI Selalu Tampil dan Aktif Sebagai Pelopor Dalam Diskusi Keterbukaan Informasi Publik

admin@lennus

Rapat Paripurna DPRD Sampaikan LKPJ Bupati Tulang Bawang Tahun Anggaran 2022

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.