Berita Home Pendidikan

Raih Penghargaan Pancawarsa, Ini Kata Kepsek Ciputat 07 Sri Rohani S.Pd

Berita Lennus, Tangsel, Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Ciputat 07 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Sri Rohani S.Pd belum lama ini meraih penghargaan Pancawarsa l Kwarda gerakan pramuka Provinsi Banten yang juga dihadiri Walikota Tangsel Drs Benyamin Davnie selaku pembina.

Di ruang kerjanya Sri Rohani kepada wartawan mengatakan, untuk penghargaan Pancawarsa, ini yang pertama kali, tetapi Alhamdulillah tentunya sangat bersyukur sekali, karena dalam hal ini tidak mengenal usia, kedepannya akan coba ikut mengajukan kembali dan bisa lebih semangat lagi ucap Sri Rohani pada Senin (6/9/2021).

Terkait Penghargaan Pancawarsa yang diberikan Sri Rohani menjelaskan, adapun penghargaan pancawarsa dilihat dari kinerja kita, namun demikian, semua bukan kinerja saya sendiri melainkan dukungan dari teman-teman, sebenarnya seangkatan saya sudah banyak sekali mendapat tanda jasa, dikarenakan saya ada kesibukan lain sehingga saya kurang aktiv, ya” memang ketinggalan, tetapi kalau hanya diam saja pastinya tidak akan maju hanya jalan ditempat.

Sri Rohani menambahkan mengenai gerakan pramuka sejak saya dari Sekolah Dasar saya memang sudah suka, dengan gerakan pramuka yang saya rasakan timbul keberanian dan rasa percaya diri tuturnya. (Ags)

Related posts

Kasdam II/Sriwijaya Resmi Tutup Latihan Posko I Korem 044/Gapo TA.2022

admin@lennus

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Sampaikan Ucapan Selamat HUT TNI Ke 77

admin@lennus

SDN Karang Tengah 12 Mengadakan Kegiatan P5 Sekaligus Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.