Berita Daerah Politik

Panitia 9 Pilkades Sukadaya Melakukan Pemasangan Baliho,Untuk Sukseskan Pemilihan Pilkades

Berita Lennus,Banten ,Lebak 8 september 2021. panitia 9 pemilihan kepala desa sukadaya kec cikulur melaksanakan pemasangan baliho ke 4 calon yg telah di tetapkan di rapat pleno penetapan calon kepala desa sukadaya tgl 22 agustus 2021 di aula kantor desa sukadaya.

kami panitia pilkades tingkat desa sudah sepakat brsama ke 4( calon ) untuk pembuatan baliho yg di pajang di papan informasi publik di depan kantor desa sukadaya.

pemasangan baliho ini adalah bntuk informasi ke masyarakat sukadaya bahwa sudah di tetap kan 4 calon kepala desa yaitu : no urut 1 warna kuning Suheri surya ninggrat
no urut 2 warna hijau Ajat sudrajat
no urut 3 warna biru Suhendi
no urut 4 warna merah Hasanudin

pelaksanaan kampanye oleh calon kepala desa dengan menggunakan alat peraga berupa penyiaran dengan bertujuan mendapat kan dukungan berisi ajakan baliho / spanduk baru dapat dilaksanakan sebelum masa tenang pada tanggal 14 s-d 19 oktober 2021 sebagaimana di tentukan pasal 1 ketentuan umum , pasal 50 ayat (3) dan pasal 54 peraturan bupati lebak no 7 thn 2021 tentang tata cara pemilihan kepala desa serentak.

sekretaris panitia 9 pilkades desa sukadaya Cecep sutisna waktu di temui rekan media mengatakan, kami panitia pilkades tingkat desa mengajak dan juga trus mensosialisasikan serta trus menghimbau kepada seluruh calon kepala desa sukadaya untuk bisa menjaga kondusifitas kerukunan jelang pemilihan kepala desa serentak thn 2021 mendatang.

setelah di terbitkan aturan tentang tata cara pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak oleh bupati lebak perihal pelarangan pemasangan alat peraga kampanye berupa penyiaran spanduk atau baliho yg berisikan ajakan bertujuan untuk mendapat kan dukungan dari masyarakat untuk saat ini tidak di perboleh kan/tidak di izinkan sesuai dengan jadwal tahapan pemilihan kepala desa serentak sesuai waktu yg telah di tentukan ujar cecep sutisna.

kami panitia 9 juga berharap dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak 2021 mendatang dapat berjalan kondusif aman tertib dan lancar sesuai dengan yg kita harap kan bersama” tutup nya. (Yendri/Uda)

Related posts

Diamkan Bangunan Tanpa IMB, Warga Desak Walikota Tangerang Kota Copot Kasatpol PP kota Tangerang

admin@lennus

Merayakan Hari Theater Dunia, Laboratorium Theater Cetra Hibur Warga Tangsel Lewat Aksi Panggung

admin@lennus

Tingkatkan Layanan Informasi Publik, Pilar Imbau Perangkat Daerah Saling Berkoordinasi

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.