Berita Home Politik

Anggota DPRD Tidak Tahu di Bukanya Kembali Seleksi Calon Komisaris PT. PITS.

Berita Lennus, Tangsel – Beredar informasi pembukaan kembali seleksi calon komisaris pada pengisian jabatan komisaris dan direksi pada PT.PITS oleh panitia seleksi Bambang Noertjahjo pada Kamis, (18/11/21). Di website tangerangSelatan.go.id.

Pasalnya terkait informasi tersebut, beberapa anggota DPRD Kota Tangsel sama sekali tidak tahu beredarnya informasi tersebut, dan seakan evaluasi yang dilakukan oleh DPRD bersama LSM-LSM dan SMSI Tangsel tidak diindahkan oleh pejabat Pemerintah Kota Tangsel.

Emanuella Ridayati, salah satu anggota DPRD Tangsel merasa dirinya tidak tahu menahu perihal dibukanya kembali seleksi calon komisaris PT. PITS, “Belum dapat info pak, apakah bapak ada updatenya?,” tanya Bu Rida kepada awak media yang mengkonfirmasi perihal dibukanya kembali seleksi calon komisaris tersebut, Kamis (18/11/21).

Ketidaktahuan informasi terkait dibukanya kembali seleksi calon komisaris PT PITS, memunculkan stigma bahwa Pemerintah Kota Tangsel tutup telinga dengan adanya evaluasi yang telah dilakukan baik di tingkat DPRD bahkan masyarakat Tangsel.

Julham Firdaus, anggota dari fraksi Demokrat mengatakan, evaluasi yang dilakukan oleh masyarakat terhadap kinerja PT PITS seharusnya dilakukan oleh Walikota Tangsel, jika tidak berarti publik sudah tidak percaya lagi tentunya.

“Jika Pemkot Tangsel mau publik tetap percaya harus lakukan evaluasi kalau masukan publik tidak diindahkan dan masukan DPRD juga di cueki. Ya, Pemkot Tangsel masih bisa dipercaya kembali tidak dalam mengelola aspirasi?,” kata Julham.

Pihaknya menambahkan, tentunya akan ada catatan buruk untuk Pemkot dan jajaran direksi PT.PITS. Nasibnya, apakah PT.PITS berjalan dengan baik dan betul sesuai harapan.

“Jangan jadikan BUMD kita seolah hasil kompromi, tapi kembalikan BUMD kita yang profesional atau sesuai aturannya bukan keinginannya pemerintah,” tandas Julham.

Begitupun ketika Ketua Fraksi Golkar, H. Moch Ramlie dikonfirmasi perihal adanya informasi pembukaan kembali seleksi calon komisaris PT.PITS, pihaknya menjawab baru mengetahui. “Baru tahu,” kata Haji Abie sapaan akrabnya. (Red).

Related posts

Bersama Kantah Tangsel, Benyamin Serahkan Puluhan Sertipikat Tanah Milik Warga

admin@lennus

Pemkot Tangsel Tambah Kuota Mudik Gratis, Simak Cara Daftarnya

admin@lennus

Harlah Ke-21, Partai Demokrat Laksanakan Istighosah Bersama Masyarakat Lampura

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.