Berita Daerah Hukum & Kriminal

Ustad di Tangerang Tewas Ditembak OTK

Berita Lennus, KOTA TANGERANG – Ustad Alex tewas ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK)seusai pulang sholat Magrib, di Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Korban bernama lengkap Arman sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat tapi tidak tertolong dari luka tembak yang mengenai bagian perut. Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti motif dibalik peristiwa yang menggemparkan warga Kota Tangerang tersebut.

“Korban seorang ustadz. Baru pulang sholat Maghrib,” kata Saiful Basri, warga sekitar kepada wartawan, di lokasi kejadian. Saiful menjelaskan, pelaku penembakan menggunakan jaket ojek online dan langsung melarikan diri setelah melihat korban tergeletak bersimbah darah.

“Pelakunya enggak dikenal, pake seragam Gojek,” ujarnya.

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian membawa korban ke RS Mulya, Pinang, Kota Tangerang untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Langsung dibawa ke rumah sakit Mulya. Belum tau kondisinya sekarang,” lanjut Saipul. Sementara, Kapolsek Pinang Iptu Tapril saat di konfirmasi membenarkan peristiwa penembakan tersebut dan tengah diselidiki.

“Sebentar masih Lidik, nanti saja. Masih Lidik, nanti lah,” jawabnya singkat. Saat ini, pihak kepolisian sudah memasang garis polisi (police line) di lokasi untuk olah TKP serta mencari keterangan dari warga sekitar. (M.agus.SM)

Related posts

Peringati HAB ke-78, Pilar Ajak untuk Menjaga Harmoni Kehidupan Beragama

admin@lennus

Bank Mandiri Memperkenalkan Produk Aplikasi Kasir Digital Terbaru Livin Merchant : UMKM Tangsel Siap Era Digital

admin@lennus

30 Unit Rumah Korban Banjir Bandang Dibangun Di Gunung Kembang Kikim Timur Harus Tepat Sasaran Dan Memenuhi Kriteria Yang Ada

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.