Berita Daerah

4 Komunitas Mobil Warna Silver Bersama Rescue IMI DKI Jakarta, Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Di Kampung Arjuna Mandiri.

Berita Lennus, Jakarta,- Komunitas Mobil Warna Silver bersama Rescue IMI DKI Jakarta Membentuk Kegiatan Baksos dengan Tema “4 Silver on the Road bersatu Berbagi untuk Negeri” Paket Sembako Dibagikan di Kampung Arjuna Mandiri – Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Komunitas Mobil Warna Silver dan Rescue IMI DKI Jakarta menggelar kegiatan “4 Silver on the Road bersatu Berbagi untuk Negeri” dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat warga Kampung Arjuna Mandiri, Jalan Arjuna Utara RT 05/002 Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/10/2021).

Pembagian bantuan tersebut dilakukan guna mengurangi beban warga dari segi ekonomi yang tidak berpenghasilan tetap akibat pandemi Covid-19.

“Pandemi membuat banyak masyarakat kehilangan mata pencarian dan tingkat kemiskinan makin bertambah,” Panitia Yg terlibat dalam Kegiatan ini adalah Perwakilan Dari Komunitas Warna Silver dan Rescue IMI DKI Jakarta terdiri dari Nte Bunga, Om Yefta, Nte Ayu, Om Gery, On Adit, Om OQ_Firman dan Om Motiwa

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan pada hari Minggu pagi, dengan jumlah sebanyak 153 paket sembako. Bantuan berisi tiga kilogram beras mie instan minyak sayur satu liter, gula putih, kecap manis, teh celup.

Paket sembako yang dibagikan kepada warga dibantu pengurus setempat Kampung Arjuna Mandiri dan Perwakilan komunitas Warna Silver dan Rescue IMI DKI Jakarta. (Red)

Related posts

Pj. Bupati Kampar Silaturahmi Syawal bersama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kampar

admin@lennus

Jika Walikota Tidak Tegas Terhadap PT. PITS, Kelompok Cipayung Ancam Aksi Lebih Besar.

admin@lennus

Pengamat Ekonomi: Suntikan Dana Untuk BUMD PT.PITS Aset Atau Beban APBD Tangsel ?

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.