Berita Daerah Politik

Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), TMMD Dapat Menghemat Pembiayaan.

Berita Lennus,- BARABAI-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat menghemat pembiayaan.

Hal tersebut di sampaikan Wakil Bupati HST Drs. H. Mansyah Sabri kepada awak media usai meninjau hasil TMMD ke-112 Kodim 1002/HST bersama Tim Pengawasan dan Evaluasi TNI-AD Brigjen TNI Johanis Payung. Kamis (7/10/21) beberapa hari lalu yang disiarkan melalui salah satu siaran Televisi Lokal, Minggu (10/10/21) sore waktu setempat.

Masnyah Sabri menilai melalui program TMMD pembiayaan untuk pembangunan fisik jalan lebih efisien dan pemerintah daerah akan mengupayakan peningkatan jalan sebagai tindak lanjut dari pembangunan fisik jalan di desa Rantau Keminting,”katanya.

Lebih lanjut Wabup HST mengatakan Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-112 yang dilaksanakan di desa Rantau Keminting sudah hampir selesai.

Berbagai sasaran fisik dan non fisik Program TMMD lebih murah dalam hal pembiayaan, sebagai tindak lanjut, mansyah menyebut pemerintah daerah akan mengupayakan peningkatan jalan agar nantinya jalan yang telah dibangun melalui program tmmd bisa diakses ke desa tungkup dan juga jalan raya,”pungkasnya. (pendim1002).

Related posts

DPD Partai Demokrat Sumatera selatan Berbagi Di bulan Suci Ramadhan

admin@lennus

Tindakan Represif Aparat Kepada Massa Aksi Unjuk Rasa Kembali Menuai Kecaman

admin@lennus

Sangat Disayangkan SDN 01 Bumi Dipesena Makmur Diduga Kepsek Salah Gunakan Dana Bos Perawatan Sekolah

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.