Berita Daerah Ekonomi Politik

Wansori Calon Tunggal Sebagai Ketua DPC Demokrat Di Lampung Utara

Berita Lennus, Kotabumi, Lampung – Musyawarah Cabang (muscab) ke IV Partai Demokrat se-Provinsi Lampung yang diikuti oleh 198 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) sebagai peserta yang digelar 21 Maret 2022, dan dalam agenda Muscab tersebut salah satu nya pemilihan Ketua DPC Demokrat Lampung Utara.

Muscab ke IV dalam pemilihan Ketua DPC Demokrat Lampura, yang diadakan di Gedung Krakatau Bandar Lampung dihadiri 15 PAC Partai Demokrat dari 23 Kecamatan di Lampung Utara . Dalam Muscab tersebut Wansori satu-satunya calon Ketua DPC Partai Demokrat, Sehingga sidang Pleno mengangkat Wansori.SH. sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara,

“Dalam sidang Pleno tersebut langsung di Pimpin Jimmy sebagai utusan dari DPP Partai Demokrat, dan didampingi Yosi Rizal DPD Lampung, dalam sidang Pleno tersebut berjalan lancar, aman dan terkendali, sehingga sidang Pleno menetapkan Wansori.SH. sebagai Ketua DPC Lampung Utara

“Saat dihubungi Harian All Lampung melalui WhatsApp Rabu (23/03/2022).
Wansori.SH.sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Lampura mengatakan,
Saya (Wansori) mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Demokrat Lampung dan pengurus DPD. yang telah melaksanakan muscab ke-IV mengagendakan muscab ini adalah hajat DPP, “jelas Wansori.

“Dilanjutkan nya dan di lupa mengucapakan terimakasih juga kepada pendiri Partai Domokrat Lampung Utara, karena merekalah saya (Wansori) bisa hadir di Partai Demokrat, saya akan merangkul semua kader Partai Demokrat untuk bersatu padu, menjadi sebuah kekuatan bersama kita kuat bersatu kita bangkit, “jelas nya.

Ditambahkan kembali Wansori dalam waktu dekat akan mengadakan konsilidasi kepada DPC Partai Demokrat Lampura, guna menyusun kekuatan Partai, sekali Wansori mengucapkan terima kasih kepada pendiri Partai dan pengurus yang lain nya.”tutup Wansori,”(LE/PWRI)

Related posts

Hari Jadi 1 Berita Lensa Nusantara (beritalennus.co.id) , Berlangsung Penuh Kekeluargaan

admin@lennus

Pondok Petir Jadikan Wilayahnya Kampung 1000 UMKM Sebagai Ikon.

admin@lennus

Muhammad Chandra Alfatih di Khitan, Gelar Pesta Yang Amat Sederhana

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.