Berita Daerah

Musita, FC, Gobet FC, Iryan Selection FC, Raih Juara Turnamen Sepak Bola Cup Piala Kapolsek Batuceper 2021.

Kota Tangerang – Polsek Batuceper mengelar Pertandingan Sepak bola Cup, ada 12 Team bertanding untuk memperebutkan Juara Sepak bola Cup yang di gelar Lapangan Iryan Selection. FC, Batusari, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (24/10/2021)

Nando Manager Musita FC, menjelasan. Sangat terima kasih kepada polsek batuceper, sudah meminta Kami untuk bermain disini, kami sangat semangat mudah-mudah ke dapan turnamen cup terus dilaksanakan lagi. Untuk menciptakan martabat anak muda bola yang profesional dan handal, jelas Ndo.

Kanit Laka Lantas, IPTU Nur Widayat, mengatakan, Turnamen Sepakbola Cup Piala Kapolsek Batuceper, untuk menjalin hubungan komunikasi yang baik antar klub sepakbola,

“Alhamdulillah, pada pelaksanaan turnamen sepakbola Piala Cup Kapolsek Batuceper, sampai akhir pertandingan sangat kondusif dan aman, serta dalam pelaksanaan tetap protokol kesehatan (Prokes),” terang Nur yang mewakili penyerahan piala Cup Kpolsek Batuceper.

Ia pun berharap. Dalam turnamen cup sepakbola Piala Kapolsek Batuceper dapat dan bisa memunculkan pemain – Pemain yang bagus demi masa depan sepakbola Indonesia, ujarnya.

Sementara itu, Wahyudin manager Iryan Selection. FC, mengapresiasi besar Kepada Kapolsek Batuceper dan peserta Turnamen Sepakbola Cup Piala Polsek Batuceper. Dengan 12 Team sepakbola sangat bagus dengan mengikuti aturan panitia seperti Setiap Pemain, Kru dan Pengurus harus menyerahkan surat Keterangan Vaksin 1 dan 2, kepada pihak panitia, tutup Boncu kerap disapanya.

Di ketahui dalam Turnamen Sepakbola Piala Kapolsek Batuceper Cup. Peserta ada 12 Team, Juara1 diraih oleh Musita, FC dari Jaksel, Juara 2 oleh Gobet, FC, Jakbar. Juara Ke 3 oleh Iryan Selection, FC, batu ceper Kota Tangerang. Sementara hadir pula pertandingan Pembukaan Turnamen Sepakbola Piala Kapolsek Batuceper Cup, Kapolsek Batuceper, Lurah Batusari, Ketua BKM Batusari, Wawan, S.kom. (Red)

Related posts

Petugas Lapas Tarakan Amankan Paket Diduga Narkoba Jenis Sabu.

admin@lennus

Tawuran Antar Pelajar Ciputat Memakan Korban Jiwa, Ternyata Ini Penyebabnya.

admin@lennus

PELAJAR DI ERA MILENEAL SEKARANG INI HARUS MAMPU MENGIMPLEMENTASIKAN ARTI KEMERDEKAAN DAN PERJUANGAN DENGAN HAL POSITIF

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.