Berita Daerah Pendidikan

PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI SD.KARANG TENGAH 6 BERJALAN LANCAR DAN TERTIB DENGAN PROKES KETAT.

Hj.Titin Sumartini

Berita Lennus,– Kota Tangerang, Proses pembelajaran tatap muka di SD.Negeri Karang tengah 6 Kota Tangerang,yang mulai di laksanakan hari ini senin, 25 okobert 2021 melihat pemantauan langsung berjalan tertib dan lancar, sebagaimana aturan yang sudah dianjurkan baik dari kementrian pendidikan pusat atau pun Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang.

Kepsek SD.Negeri Karang tengah 6,Hj.Titin Sumartini yang di temui selepas kegiatan awal pembelajaran tatap muka,di ruangannya mengatakan,seluruh guru yang ada di sekolah ini,tanpa terkecuali sudah melaksanakan vaksin sebagai syarat mutlak yang harus di penuhi, selain seluruh siswa/i yang mengikuti PTM (Pembelajaran Tatap Muka) juga di wajibkan untuk di vaksin.

Masih di katakan Hj.Titin, untuk persyaratan dan pengawasan yang tentunya wajib dilaksanakan, mengawali sebagai sekolah yang sudah ditunjuk awal,SDN.Karang tengah 6 mengapresiasi keputusan Walikota dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang,untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka,di masa pandemi yang masih kita rasakan bersama-sama.

Untuk senen ini,kita mulai dari kelas 6,dengan mengatur jam belajar sejak pukul 7.00.wib- 9.00.wib (gelombang 1) dan pukul 9.30.wib-11.30.wib (gelombang2) teknis ini akan di lakukan sama dengan kelas di bawahnya, maka bisa dikatakan untuk 1 minggu hanya 1 hari pertemuan tatap muka,hari berikutnya pemberlakuan belajar online kembali, ujar Hj.Titin.

Menanggapi hal ini, Korwil UPT Pendidikan Kec.Karang tengah,Bambang.Mpd. menganggap penting untuk SDN.Karang tengah 6 yang sudah ditunjuk awal untuk memberikan pelayanan maksimal dalam proses tatap muka yang sudah berjalan,selain 1 SD.Negeri lain yakni SDN.Pondok bahar 3 yang sudah di tunjuk dan melaksanakan hal yang sama, artinya pergunakan kesempatan ini dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat, mulai di awal masuk lingkungan sekolah sampai proses belajar berjalan, itu harapan saya, pungkas Bambang. (Ai/rinjani)

Related posts

Yapto Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua SKP DPW DKI Jakarta

admin@lennus

Fokus Kerja, Kerja dan Kerja. Presiden Larang Menteri Bicara Penundaan Pemilu 2024.

admin@lennus

Pressconverence Ungkap Kasus Narkoba

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.