Berita Daerah Politik

Pos 3 Dukono SSK III Yonif RK 732/Banau Bersama Masyarakat Desa Pune Melaksanakan Kegiatan kerja Bakti Lanjutkan Pembangunan/Pengecoran Mesjid An-nur Desa Pune.

Maluku Utara – Satgas Pamrahwan Maluku Utara Ta.2021 Yonif Raider Khusus 732/Banau ,Pos 3 Dukono yang dipimpin Sertu F.A.Mahifa Melaksanakan Kerja Bakti Pembangunan Mesjid An-nur Desa Pune. kegiatan Ini dilaksanakan Bersama-Sama Aparat Desa Dan Masyarakat Desa Binaan. Senin (25-10-2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna Membantu Masyarakat Dan mendekatkan diri kepada masyarakat di sekitar diwilayah desa binaan, Dalam Kegiatan tersebut dengan Adanya Partisipasi Anggota Pos 3 Dukono masyarakat sangat semangat dan adanya Apresiasi yang Baik dari Masyarakat.

Dalam Rilis Resminya, Dansatgas Yonif RK 732/Banau Menyampaikan “Dalam setiap melaksanakan kegiatan agar perhatikan faktor keamanan dan protokol kesehatan,baik baik dengan masyarakat dan atasi kesulitan masyarakat yang membutuhkan karena itu adalah jati diri TNI.” (Red)

Related posts

BPPKB BANTEN DPC.KARAWANG Bersama LBH GPRI Dan Karang Taruna Kabupaten Mendampingi Keluarga Besar Ahli Waris Memantau PN Karawang Sita Jamin 1,9 Hektar Lahan Tanah Di Kawasan Industri Surya Cipta.

admin@lennus

Kajari Tangsel Menggelar Konferensi Pers PNBP ( Penerimaan Negara Bukan Pajak )

admin@lennus

Sempat Tertunda, MUI Tingkat Kelurahan Se-Kecamatan Bojongsari Resmi di Lantik

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.