Berita Daerah Kesehatan

Desa Curug Gunung Sindur Bersama TNI AL Gelar Vaksinasi.

Berita lennus, Bogor – Dengan bertemakan Serbuan Vaksinasi Peduli TNI AL, untuk percepatan penanganan Covid-19, Desa Curug Gunung Sindur Kabupaten Bogor Jawa Barat, bersama TNI AL menggelar kegiatan vaksin untuk masyarakat umum, yang berlangsung di Kantor Desa Curug pada Jumat (29/10/2021).

Kepala Desa (Kades) Curug H. Edi Mulyadi mengatakan, mengenai vaksinasi yang dilakukan saat ini dalam rangka peduli vaksin TNI AL, target 500 dosis dengan vaksin sinovac untuk ke 1 dan 2, ucapnya Jumat (29/10).

Terkait hal ini, tentunya kami merespon positif dan sangat baik, karena bagian dari upaya penanganan Covid-19, untuk pencapaian masih terus kita genjot, Alhamdulillah ada kesempatan dari TNI AL membantu memfasilitasi masyarakat supaya bisa di vaksin yang selama ini dikeluhkan soal jarak, tempat dan lain sebagainya, artinya di Kantor Desa mempermudah warga yang akan divaksin terang Edy.

Masih kata Edy, adapun persyaratan vaksin yaitu KK, KTP, untuk dosis ke dua ada keterangan vaksin dosis pertama. Edy berharap dengan percepatan vaksin di berbagai wilayah Covid-19 segera berakhir, karena vaksin sebagai ikhtiar kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Meski sudah divaksin jangan merasa bebas, tetap waspada, selalu patuhi protokol kesehatan, karena vaksin belum selesai, dihimbau bagi warga yang belum divaksin, nanti akan ada edisi berikutnya, imbuh Edy. (Ags)

Related posts

Ditetapkan Sebagai Tersangka, KPK Tahan Bupati Banjarnegara.

admin@lennus

BADAN ADVOKASI INDONESIA DPD DKI JAKARTA USUT TUNTAS PMI PEREMPUAN YANG MIRIS SEDANG HAMIL’ KOK DIPAKSA TETAP DIBERANGKATKAN AKHIRNYA STRES DAN MELAHIRKAN DI NEGARA ARAB ABUDHABI

admin@lennus

*Setwil Serahkan SK FPII Korwil Tubaba Yang Resmi Terbentuk

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.