Berita Home

Banjir di Wilayah Kunciran Indah Rw 09 Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Berita Lennus, Tangerang Kota – Akibat hujan deras (02/11/2021), beberapa wilayah di kelurahan Kunciran Indah Kecamatan Pinang tergenang banjir hingga sore hari.

Dari pantauan awak media, terlihat beberapa air meluap dan menggenangi pemukiman di sekitar wilayah Kunciran Indah, khususnya di Rw 09 dan Rw 014.

Terpantau juga, kemacetan yang cukup panjang di jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Jalan Gempol Raya diduga karena saluran-saluran yang ada disepanjang jalan Gempol Raya terlalu sempit hingga menyebabkan air meluap.

Saat ditemui, Yudi Hendra Permana selaku lurah Kunciran Indah yang sedang meninjau langsung lokasi banjir bersama Kurnain Kasi Ekbang kelurahan Kunciran indah dan Suhanda ketua Rw 09 meminta warganya untuk bersabar, karena pemerintah sedang mencari solusi.

“Bagi warga yang terkena banjir, dan rumahnya tergenang air harap bersabar. Kami dari pemerintah khususnya di kelurahan Kunciran Indah akan mencari solusi agar banjir langganan ini bisa teratasi” ujarnya.

Dan ia juga berharap, semoga banjir bisa teratasi dan ada jalan keluar biar tidak berlarut-larut, agar warga tidak selalu terkena banjir.

Seperti diketahui, banjir di lokasi tersebut menjadi langganan setiap hujan deras datang dan sering dikeluhkan oleh warga.

“Udah biasa banjir disitu mah, udah jadi langganan” katanya bhidun warga setempat. (Red)

Related posts

” Craser di Bukit Suharto Pindah ke Bukit Salim “

admin@lennus

Ketua tp. Pkk Lahat Lidiawaty S. Hut Launching Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Tahun 2022

admin@lennus

Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Sesama!! Media Center Cisoka Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Carenang

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.