Berita Daerah

Sertijab dari Plt Kepala Desa sukadaya (Siti Mulyana, s.pd) Kepada Kepala Desa Sukadaya Definitif (Suheri Suryaningrat) Periode 2021-2027

Berita Lennus, – Lebak,Sukadaya Senin (8/11/21), Dalam pembukaan dari plt siti mulyanah mengatakan kepada tamu undangan mengucapkan banyak maaf kepada masyarakat sukadaya semasa Plt Kepala Desa mungkin ada kekurangan dalam menjalani tugas sebagai Plt Kepala Desa untuk melayani masyararakat.

Dalam sambutan Suheri Suryaningrat mengucapkan ribuan terimakasih kepada panitia 9 dan semua tim pendukung, dan semua masyarakat yg telah bahu membahu untuk kelancaran pilkades tgl 24 oktober 2021 yang lalu. setelah di temui awak media pak suheri mengharapkan kepada seluruh Perangkat Desa dan masyarakat sukadaya mari bersama sama untuk membangun desa sukadaya menjadi lebih baik lagi.

Sekarang sudah tidak ada lagi no urut berapa warna apa yang sekarang ada adalah warga Desa Sukadaya ujar Suheri. acara sertijab juga di hadiri Camat Cikulur Sukma Jaya Spd MM, Kapolsek Cikulur Iptu Achmad Saclan beserta tim pembina lainnya.

Dalam Sambutannya Camat Cikulur, Sukma Jaya Spd,MM mengatakan bahwa di Pemerintahan desa yg baru jangan sampai ada perombakan prades maupun staf. Lanjutkan pembangunan desa. Pak Camat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Sukadaya agar segera melaksanakan vaksinasi dan jangan lupa wajibmembayar pajak bumi dan bangunan tutup nya, (Yendri)

Related posts

Kisruh PPDB, SMAN 1dan 7 DiLaporkan Ke Kejari Tangerang Selatan

admin@lennus

Presiden PERADRI Apresiasi Kinerja Polda Jawa Timur Ungkap Kasus Judi Online Sepanjang 2022 dan Adanya Dugaan Korsosium 303 Hanya Issue

admin@lennus

Tulang Bawang Kembali Mendapatkan Bantuan Vaksin 21 Ribu Dosis

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.