Berita Bisnis Daerah

Tingkatkan Potensi Pelaku UMKM, Desa Curug Gunung Sindur Gelar Bazar.

Berita Lennus, Bogor – Dalam upaya meningkatkan dan melihat pontensi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Desa Curug Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor, menggelar Bazar bertemakan UMKM Bangkit Membangun Ekonomi Desa yang diikuti oleh berbagai para pelaku UMKM seperti kuliner, Fashion, Craft, termasuk sembako, bertempat kantor Desa Curug pada Sabtu (11/12).

Di sela-sela kegiatan tersebut Kepala Desa (Kades) Curug Edy Mulyadi mengatakan, tujuan dari Bazar ini adalah, selain mengakomodir juga melihat pontensi-potensi usaha pelaku UMKM agar lebih mempunyai daya saing. Kemudian mengarahkan mereka melalui pembinaan dan pemberdayaan diantaranya pembekalan dengan menerapkan marketing berbasis digital.

“Untuk para pelaku UMKM walaupun menghadapi pandemi saat ini, tetap semangat, jangan putus asa, kesempatan masih luas, dari sini kita ingin menerobos itu, melewati masa-masa sulit, sehingga kedepan ekonomi bangkit dan lebih tangguh, ujar Edy.

Sementara itu ditempat yang sama Camat Gunung Sindur, Dace Hatomi, mengapresiasi kegiatan Bazar yang diselenggarakan Desa Curug, dengan adanya Bazar, para pelaku UMKM bisa memperkenalkan secara langsung produk usahanya kepada warga, saya juga melihat warga begitu antusias pungkasnya. (Ags)

Related posts

Karena Ulah Sopir Kontainer Parkir Sembarangan, Pimpinan Perusahaan Media Online RealitaNews Mengalami Kecelakaan

admin@lennus

Workshop Pengabdian Masyarakat Tetang Pentingnya Membaca Sebelum Belanja

admin@lennus

Benyamin Resmi Buka MTQ ke-XIV Tingkat Kota Tangsel

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.