Berita Home Kesehatan Pendidikan

PELAKSANAAN VAKSIN AWAL DI SD.SERPONG 3 BERJALAN DENGAN LANCAR.

Berita Lennus, Tangsel – Hari ini serempak di beberapa wilayah,pelaksanaan vaksin di usia 6 sampai 11 tahun di mulai.Program ini merupakan kelanjutan dari program pemerintah pusat,semenjak pandemi covid
19,melanda tanah air termasu

Seperti yang terlihat di salah satu sekolah dasar,yang berada di wilayah Kec.Serpong,Kota Tangerang selatan. SD.Serpong 3 sejak pagi hari senin(15/12) jam.8.00 sedang sibuk mempersiapkan berbagai kelengkapan yang di butuhkan dalam rangka melayani 191 siswa dan siswinya dari klas.3,4 dan 6.

Kepala Sekolah SD.Serpong 3,Tarmiati S.Pd. ketika di wawancarai media ini,menjelaskan,Pelaksanaan program vaksin di tingkat sekolah dasar,khususnya bagi siswa/i di usia 6 sampai 11 tahun di SD.Serping 3 hari ini syukur alhamdulilah,dapat berjalan lancar sesuai harapan,tanpa kendala apapun.Sedanfkan ntuk vaksin yang di gunakan adalah jenis ‘Sinovak’.

Dukungan dari tenaga medis yang datang langsung dari puskesmas jurangmangu,Ciputat dan seluruh guru sampai siang hari sekitar pukul 11.30 dari 191 siswa/i ternyata yang bisa datang pada hari ini setelah di lakukan perekapan akhir hanya 135 siswa yang bisa datang,

Nanti di harapkan,seperti di tambahkan Tarmiati,untuk tahap 2 yang akan di laksanakan pada 22 januari di harapkan bagi kelas 1,2dan 5 yang siludag di atur sesuai jadwal bisa lebih banyak lagi siswa/i yang hadir,untuk memberikan keyakinan buat kekuatan imun tubuh dalam masa pandemi yang belum berlalu.

Pada akhirnya Tarmiati berharap adanya kerjasama di semua pihak, agar mendukung program pemerintah seperti yang ada dalam aplikasi peduli lindungi?selanjutnya,apabila program ini berjalan sukses sudah pasti keluarga dalam hal ini orang tua dan anak bisa bergandeng tangan untuk tidak sungkan lagi berinteraksi satu sama lainya,mudah-mudahan antusiasme masyarakat yang cukup bagus perlu di apresiasi bersama,dan salam sehat selalu dari keluarga besar SD.Serpong 3,pungkasnya. (Ai/Rinjani)

Related posts

Kecamatan Cisoka Jadi Lokasi Perdana Program Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak

admin@lennus

EVALUASI PENANGANAN Covid-19 Kapolri Ingatkan Penurunan Level PPKM Di Jambi

admin@lennus

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPD IKM ” Ikatan Keluarga Minang ” Tangerang Selatan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.