Berita Home

Kelurahan Jurangmangu Barat menggelar Rapat Kordinasi RT RW.

Berita Lennus, Tangsel – Acara Rapat Kordinasi RT rw kelurahan Jurangmangu Barat di lakukan pada hari Kamis, tanggal 16 Desember 2021 yang dimulai pada jam 09.00 dan dihadiri oleh Kepala Kelurahan Jarangmangu Barat, Sekretaris Kelurahan, Kepala puskesmas dan 16 Ketua RW serta 96 Ketua RT Kelurahan Jurangmangu Barat.

Rapat Kordinasi RT RW ini adalah acara rutin bulanan yang biasa dilakukan sebelum adanya Pandemi Covid 19.

Susunan acara yang dibacakan oleh pembawa acara adalah Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Kepala Kelurahan, pemaparan dari Kepala Puskesmas tentang sosialisasi vaksinasi usia 6 – 11 tahun, laporan kegiatan dari ketua BKM Bapak Herry Rahmat, tanya jawab, saran dan doa penutup.

Didalam kata sambutan Bapak Lurah Jurangnangu Barat Bapak Ma’mun Spd. Msi menyampaikan seyogyanya acara ini dilakukan setiap bulannya, namun dikarenakan kondisi Pandeni Covid 19 kita todak bisa melakukannya dan Alhamdulillah kondisi sekarang kita baru dapat melakukan tatap muka karena Kota Tangerang Selatan sudah di zona 1. Dengan kondisi tersebut kita harus mensyukuri dan berharap tidak mengurangi semangat kita untuk bersilaturrahmi.

Berkat kerja sama kita dalam memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat kita di lingkungan masing – masing melalui RT RW sebagai mitra kerja kelurahan saya ucapkan terimakasih. Dan juga berkat kerja keras RT RW yang telah berjuang untuk menangani Covid 19 demi masyarakat di Kelurahan Jurangmangu Barat dan telah berhasil menangani dan mengurangi jumlah penyebaran Viris Corona kepada masyarakat.

Kemudian acara berlanjut dengan pemaparan dari Kepala Puskesmas tentang sosialisasi vaksin usia 6 – 11 tahun yang mana puskesmas telah mendapatkan bimtek dari Kementrian Kesehatan RI. Pemaparan berjalan dengan sangat kondusif.

Dalam kesempatan selanjutnya Ketua BKM Bapak Herry Rahmat juga memaparkan dan melaporkan kegiatan – kegiatan tahun 2021 bahwa sekitar 61 titik kegiatan telah terlaksana dengan baik sesuai yang di rencanakan melalui MUSREMBANG tahun 2020. Memang belum semua rencana tersebut dapat di realisasikan di tahun 2021 dikarenakan keterbatasan anggaran dan Insya Allah kita akan realisasikan tahun 2022 tegas Bapak Herry Rahmat.

Dalam wawancara awak media kepada Bapak Herry Rahmat sebagai ketua BKM mengharapkan peran aktif Forum RT RW dapat berperan aktif dalam merencanakan pembangunan dan juga mengawasi setiap program – program yang dijalankan atau dikerjakan serta membuat RTLP tahun 2022 sesuai dengan surat edaran Walikota Tangerang Selatan.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang sangat hangat dan membangun, berjalan dengan baik dan tertib serta ditutup dengan pembacaan doa. (SM)

Related posts

Disambut Antusiasme Ribuan Warga, Wali Kota Benyamin Buka Bazar Ramadan

admin@lennus

H.Syaiful Milah Anggota DPRD Kota Tangerang Bicara Anak Haram Demokrasi

admin@lennus

DPD Golkar Kota Tangerang Sembelih Ratusan Hewan Kurban

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.