Berita Home Kesehatan Pendidikan

VAKSIN Di USIA SEKOLAH DI YAKINKAN MAMPU MENGATASI SISWA DALAM PROGRAM PEMBELAJARAN TATAPMUKA PASCA PANDEMI.

Berita Lennus, Tangsel – SD.Negeri Rawa buntu 2,melaksanakan program vaksin usia 6-11 tahun buat para siswa/i nya, yang pelaksanaanya berjalan rabu pagi (16/12) sejak pagi hingga siang hari.

Kepsek.Drs.Atang Suherman,menjawab pertanyaan media terkait program tersebut mengatakan,untuk tahap pertama memang dari 257 siswa/i di sekolah ini,nantinya akan terbagi dua tahap,adapun untuk saat ini hanya dari mereka kelas atas seperti 3,4 dan 6,hasilnya setelah di rekap sekitar 85 siswa yang berhasil di vaksin untuk hari ini.

Di sebutkan Atang,dalam kegiatan vaksinasi kali ini di bantu pihak dari puskesmas parigi,pondok aren dan unsur babinsa serta binamas dari kec.Serpong.selain itu ada 3 siswa yang tidak bisa untuk di vaksin berdasarkan diagnosa pemeriksaan dokter medis,dan bisa di vaksin nantin di tahap 2 demi menjaga sesuatu,untuk tetap menjaga kesehatan 3 orabg siswa tersebut,dan ada juga guru yang turut di vaksin berbarengan kegiatan vaksin di SD.Rawa buntu 3 ini,tuturnya.

Pada akhirnya Atang berharap adanya kerjasama yang lebih baik ke depan,dalam mensukseskan program vaksin di tingkat usia dini,mudah-mudahan bisa member dampak positif untuk pelaksanaan kegiatan belajar tatap muka,menjelang awal tahun 2022 yang tidak akan lama lagi, Sudah ada di depan kita,karena kesehatan adalah harta yang paling utama,pungkasnya. (AI/RINJANI)

Related posts

Benyamin Serahkan 3 Unit ETLE Mobile ke Polres Tangsel

admin@lennus

“HUT MABES LASKAR MERAH PUTIH YANG KE 22 TAHUN”

admin@lennus

Tiba di Tangsel, Benyamin Langsung Tinjau Kesiapan RSU Pamulang dan Serpong Utara

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.