Berita Daerah Ekonomi

Fisik Pembangunan Tiyuh Sakti Jaya (Th.2021) di Duga Cuma Satu Unit Gorong-Gorong.

Berita Lennus, Tulang Bawang Barat, Lampung – Tiyuh sakti jaya kecamatan batu putih,kabupaten tulang bawang barat diduga tidak ada pembangunan melain kan cuma gorong gorong 1 Unit saja.17/12/2021.

Sedangkan APBT Tiyuh sakti jaya tahun 2021 diduga sangat fantastis,(1,769,743,997) tapi sangat disayangkan cuma ada pembangunan gorong gorong satu unit saja,saat awak Media kroscek Dan komfirmasi kepada salah satu aparatur berinisial (WD) di tiyuh sakti jaya tersebut,dia mengatakan ,ia mas,setau saya cuma gorong gorong satu unit saja ucapnya kepada kami selaku awak media,selain itu apa saja mas,setau saya ngak ada lagi cuma gorong gorong satu unit pungkasnya.

Kemudian awak media menelusuri kediaman kaur pembangunan berinisial (TF) untuk dimintai keterang tapi beliau tidak ada ditempat saat awak media bertanya kepada Orang tuanya,kemudian kami menelusuri kediaman bapak sekertarisnya untuk dimintai keterangan tapi tidak ada juga ditempat,begitu pula kepalou tiyuh nya berinisial (E) (jam 02,30,wib).

Sedangkan apapun kegiatan dan pembangunan di tiyuh sakti jaya dapat mendorong dan bisa membantu perekonomian masyarakat setempat,demi kemajuan tiyuh sakti jaya itu sendiri.

Kami selaku masyarakat sangat mendukung semua program pembangunan yang ada ditiyuh sakti jaya,demi kepentingan bersama dan masyarakat setempat,ujarnya.

Kami meminta kepada dinas instansi,agar dapat menelusuri anggaran APBT tahun 2021 yang Ada ditiyuh sakti jaya,supaya dapat dipergunakan untuk semestinya,demi kepentingan masyarakat setempat,agar dengan adanya dana desa (DD) bisa memberi kenyamanan dan kemajuan masyarakat ditiyuh sakti jaya itu sendiri,jangan sampai uang negara (notabone)yang disalurkan ditiyuh sakti jaya dibuat ajang korupsi,demi kepentingan pribadi baik Pun kelompok, sesuai UU nomor 31 tahun 1999,tentang tindak pidana korupsi,karna masyarakat juga yang terkena dampak. (srbi)

Related posts

Peringati HGN dan HUT ke-77 PGRI, Benyamin : Guru Harus Siap Hadapi Tantangan Peradaban

admin@lennus

Jelang Lebaran, Ini Imbauan Wakil Wali Kota Pilar ke Warga Tangsel

admin@lennus

Antusias Warga Tubaba Sambut Kehadiran Anis Rasyid Baswedan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.