Berita Home Hukum & Kriminal

Viral Seorang Oknum SPBU Melakukan Kecurangan.

Berita Lennus, Tangsel – Senin 20/12/2021 tidak di ketahui jelas kejadian ini terjadi jam berapa, terdengar suara seorang ibu-ibu yang sedang mengisi SPBU berteriak dengan nada kesal saat mengetahui di curangi oknum dari SPBU itu sendiri.
“Siapa nama kamu,Orang ngisi 100 ribu harusnya lebih 13 liter tapi kamu malah nyatut 9 liter lho. saya viralin kamu yah,sembarangan kamu kaya begitu begitu yah,saya laporin kamu,saya orang Bintaro pengurus jaya tegasnya.

Di ketahui Oknum SPBU yang bernama Muhamad Rizqi saat itu yang melayani konsumen seorang ibu-ibu yang merasa di curangi. Lanjut nya masih dengan nada tinggi si ibu berkata”saya laporin kamu,mana pengurus nya atasan kamu mana, Sudah berapa mobil kamu giniin,keluar kamu yah !!!

Dengan wajah terlihat takut & malu karna ketahuan telah melakukan kecurangan Oknum SPBU menjawab semua yang di tanyakan si ibu bahwa dia mengaku baru sekali ini melakukan nya sambil bergegas menyelesaikan tugas nya

Dan masih belum di ketahui dengan jelas siapa ibu-ibu yang ada dalam unggahan video sebuah aplikasi tik tok yang berdurasi 01,18 detik itu juga masih dalam penelusuran ada di daerah mana SPBU yang di sebut dalam Video tersebut,
Bisa di lihat dari kejadian ini kita dapat lebih teliti lagi dan mengecek dengan benar saat melakukan pengisian bahan bakar di SPBU. (Rani)

Related posts

Kementerian Agama Tangerang Selatan Gelar Acara Puncak HUT Ke-77 Hari Amal Bakti

admin@lennus

Gabungan Komunitas Peduli Bagikan Nasi Box

admin@lennus

HUT Bhayangkara ke-76, Sahabat Polisi Indonesia Kembali Ingatkan Soal Kenaikan Gaji

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.