Berita Daerah Politik

MCI Se Tangerang Raya Sukses Gelar Musker.

Berita Lennus, Tangerang – Musyawarah Kerja DPC MCI Se Tangerang Raya ( Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan ) Selasa 21 Desember 2021 bertempat di Sekretariat bersama ( Sekber ) di adakan secara sederhana namun didalamnya penuh dengan suasana kebersamaan serta rasa saling menghargai antara sesama Pengurus DPC MCI Se Tangerang Raya.

Hadir dalam Kesempatan tersebut jajaran Pengurus DPD dan DPP MCI yang kehadirannya merupakan salah satu bentuk apresiasi yang sangat luar biasa kepada Pengurus DPC MCI Se Tangerang Raya yang sudah berinisiatif mengadakan Musyawarah Kerja ( Musker ) bersama

Di awal acara, Asep Wawan Wibawan Ketua DPC MCI Kota Tangerang yang di percaya memimpin Musker menyampaikan bahwa diadakannya musyawarah kerja ( Musker bersama ) adalah untuk memperkuat rasa kebersamaan antara pengurus DPC MCI se Tangerang Raya yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

Asep pun menjelaskan bahwa program kerja yang di padukan akan di realisasikan sesuai dengan kondisi atau sumber daya manusia ( SDM ) yang ada di wilayahnya masing-masing.

” Alhamdulillah berkat Rahmat,Taufiq serta Hidayah dari Alloh Subhanahuwata’ala hari ini kita bisa mengadakan Musker bersama.

Adapun maksud dan tujuan Musker bersama adalah untuk lebih memperkuat rasa kebersamaan yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

Terkait program kerja tentunya akan di jalankan sesuai dengan kondisi dan SDM sesusi dengan wilayahnnya masing – masing ” Papar Asep Selasa ( 21/12/ 2021)

Ketua DPD MCI Prov Banten Syafri Muharam dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pengurus DPC MCI Se Tangerang Raya yang memiliki Ide atau gagasan di adakannya Musker bersama.

Syafri Muharam yang akrab dipanggil Ari berharap program kerja yang sudah di musyawarahkan bisa terealisasi sesuai dengan harapan bersama.

” Saya mrngapresiasi kegiatan ini walaupun di rencanakan dengan waktu yang singkat dan sederhana namun bisa berjalan dengan sangat baik baik dan masing – masing DPC MCI se Tangerang Raya sudah siap memaparkan program kerjanya di semua bidang kepengurusannya.

Kemudian perlu saya tegaskan, untuk bidang usaha UMKM , IT dan dan Sosial Media , membuat program pemberdayaan UMKM naik kelas sehingga roda ekonomi kerakyatan dapat tumbuh dan berkembang di masa pandemi

Mudah – mudahan Ide atau gagasan yang di tuangkan dalam program kerja bisa terealisasi sesuai dengan harapan bersama..” Tutur Ari dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama Jhonny Patty SH Kepala Departement Hukum dan HAM DPP MCI menyampaikan dalam sambutannya bahwa dirinya mengupayakan untuk bisa hadir dalam acara Musker bersama DPC MCI Se Tangerang Raya, Padahal di hari yang sama Jhonny sebagai Pengacara Senior yang Juga tergabung dalam Persatuan Advokasi Indonesia ( Peradi ) ada agenda lain terkait pendamping Hukum, Namun Jhonny Patty menyempatkan diri hadir dalam Musker DPC MCI Se Tangerang Raya.

” Saya Bersyukur karena hari ini saya dan Pak Ketua Umin bisa hadir memenuhi undangan Musker bersama sekaligus bisa bersilaturahmi langsung dengan Jajaran pengurus DPC MCI se Tangerang Raya,

Padahal hari ini saya ada agenda Penting terkait pendampingan Hukum, namun Alhamdulillah agenda tersebut bisa di pending dan saya bersyukur bisa hadir dalam acara Musker sekaligus bersilaturahmi langsung dengan Jajaran pengurus DPC MCI se Tangerang Raya..

Dalam kesempatan ini perlu saya sampaikan, bila ada pengurus maupun anggota yang tebentur dengan masalah hukum janganlah ragu untuk menyampaikan,

Saya Kepala Departement Hukum dan HAM DPP MCI siap membantu bila ada pengurus dan anggota MCI memerlukan pendampingan Hukum ” Ujar Jony

Begitupun juga dengan apaan yang di sampaikam oleh Dr Bambang Sudirmanto SH Ketua Umum DPP MCI, Tidaklah Jauh berbeda dengan yang disampaikan oleh Ketua DPD MCI maupun oleh Kepala Defatermen Hukum dan HAM, namun ada hal lain yang membedakan yaitu Bambang lebih menegaskan dan mendukung akan adanya resaple Kepengurusan di tingkat DPC

” saya mendengar di DPC MCI Kota Tangerang akan ada resafle kepengurusan, silahkan lakukan saja saya mendukung selama itu baik buat kemajuan organisasi.

Cari pengurus dan anggota yang Produktif dan benar – benar mau diajak kerjasama ” Tegas Bambang, mengakhiri sambutanya. (Rani)

Related posts

Benyamin Resmikan Tugu PKK Kota Tangerang Selatan

admin@lennus

Kasat Pol PP Tulang Bawang Terima Penghargaan Dari Gubernur Lampung.

admin@lennus

Pelaku KDRT Berhasil di Amankan di Wilayah Bandung Oleh Tim Gabungan Polres Tangsel

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.