Berita Daerah TNI/POLRI

SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/ RAKSATAMA POS KALIASIN MENJALIN SILAHTURAHMI KEPADA MASYARAKAT, TOKOH AGAMA DAN TOKOH ADAT.

Berita Lennus, Papua – Menjaga dan meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin selama ini, personel Pos Kali Asin Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks melakukan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda, guru dan tokoh agama di Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (22/12/2021)

Komandan Pos Kali Asin letda Inf Fredi Atang dalam keterangan nya Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks mengatakan, kegiatan silaturahmi ini guna menciptakan komunikasi yang baik dengan langsung bertatap muka dengan para tokoh masyarakat di sekitar Pos Kali Asin.

“Selain untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif bersama-sama TNI menjaga keamanan di wilayah Papua khususnya di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur yang langsung berbatasan dengan negara PNG,” kata Danpos.

Sementara itu, Yosep Numbun (35 Tahun), selaku Ondoafi Kampung Kibay mengatakan bahwa masyarakat akan selalu bekerja sama dengan TNI agar situasi di kampung tersebut tetap aman dan kondusif.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan Satgas kepada masyarakat kampung disini,” ucapnya. (Red)

Related posts

Pasca Lebaran, Pilar Lakukan Penertiban Pedagang di Area Pasar Ciputat

admin@lennus

Rehab GOR Megang Intrusi Ketua Umum FWD Pantau Terus Sampai Selesai

admin@lennus

Perambahan Hutan Tahura Sultan Syarif Kasim Diduga Diketahui Oleh RT Desa Setempat

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.