Berita Daerah Politik

DPD KNPI Gelar Rakerda Dan Diskusi Publik.

Berita Lennus, Karawang, JABAR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Diskusi Publik, pada hari Kamis (23/12/21).

Acara ini dilaksanakan di kantor DPD KNPI Karawang , juga dihadiri Sekretaris Daerah Karawang Acep Jamhuri, Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat Ridwansyah Yusuf, anggota DPR RI Putri Komarudin dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Rahayu Agustina

Menurut Ketua KNPI Karawang, Guntar Mahardika mengatakan, bahwa hasil Rakerda dan Diskusi Publik nantinya akan merumuskan program KNPI Karawang kedepan.

Kami juga menjalin solidaritas di tubuh organisasi, kami menampung usulan dari seluruh pengurus KNPI Karawan dan kita diskusikan bersama, untuk nanti realisasinya dimatangkan juga dan dilaksanakan di 2022, Ujar Ketua Guntar kepada awak media.

Selain itu Guntar menambahkan saat ini KNPI tengah mempersiapkan pemuda untuk antisipasi bencana yang dinamai Pemuda Tanggap Bencana (Peta).

Kita juga menimbang cuaca saat ini musim penghujan, jadi kita kerahkan sahabat pemuda untuk siaga, dalam arti mempersiapkan untuk cepat tanggap bencana,” ujarnya.

Lanjut Guntar meminta dukungan kepada semua pihak untuk mendukung program kepemudaan yang dicanangkan oleh KNPI Karawang.

Semoga KNPI bisa menjadi mitra, dan bisa mewujudkan organisasi kepemudaan di Kabupaten Karawang yang hebat dan bermartabat, Ujar Guntar. (Donfer)

Related posts

Pimpin Apel HUT ke-51 Korpri, Benyamin : ASN Harus Lahirkan Inovasi dan Solusi

admin@lennus

Dandim Pimpin Sidang Pankar Jabatan Prajurit Kodim 1016 Palangka Raya

admin@lennus

Di Lokasi Pra TMMD, Babinsa Bantu Petani Panen Lombok

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.