Berita Daerah Kesehatan TNI/POLRI

Kapolsek Klari: Akselerasi Vaksinasi, Ciptakan Tren Positif Pengendalian Covid-19 dan Pertumbuhan Ekonomi.

Berita Lennus. Karawang, JABAR – Pelaksanaan vaksinasi door to door dan vaksinasi anak usia 6-11 tahun terus bergulir diwilayah Hukum Polsek Klari, Senin (10/1/2022).

Jajaran Polsek Klari beserta Instansi terkait melaksanakan vaksinasi yang dipusatkan di Puskesmas Anggadita, Puskesmas Klari dan Puskesmas Curug.

Total keseluruhan pemberian vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun dan vaksinasi door to door di Kecamatan Klari berjumlah 2.818. Dengan rincian sebagai berikut:

1.Dosis 1: 2.689 orang.
. masyarakat umum: 65 orang.
. Remaja :16 orang.
. Lansia :1 orang.
. Vaksin anak: 2.607 orang.

2.Dosis 2: 129 orang.
. Masyarakat umum: 103 orang.
. Remaja: 5 orang.
. Lansia: 18 orang.
. Vaksin anak: 3 orang.

Menurut Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama mengatakan, bahwa akselerasi vaksinasi door to door dan vaksinasi anak usia 6-11 tahun Polres Karawang ini adalah bentuk pelayanan dan pengabdian kepolisian demi percepatan herd immunity/kekebalan komunal bagi warga masyarakat Karawang, khususnya Kecamatan Klari.

Semoga vaksinasi anak usia 6-11 tahun bisa membawa hasil sesuai harapan kita bersama, dan juga membantu percepatan vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah, Ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek juga menambahkan, bahwa dengan akselerasi vaksinasi yang massive, diharapkan dapat mempertahankan tren positif pengendalian angka covid-19 yang saat ini sudah sangat baik dan tentunya akan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan perekonomian di Indonesia,” ujar kompol Ricky Adipratama (Donfer)

Related posts

Kajari Tangsel Menggelar Konferensi Pers PNBP ( Penerimaan Negara Bukan Pajak )

admin@lennus

DPD Golkar Kota Tangerang Sembelih Ratusan Hewan Kurban

admin@lennus

Angka Stunting di Tangsel Turun Drastis, Benyamin: Berkat Kerja Keras Semua Pihak

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.