Berita Home Kesehatan Pendidikan

VAKSIN U.6-11 TAHUN UNTUK GELOMBANG KE 2 DI SD. NEGERI SERPONG 3 SUKSES DI LAKSANAKAN .

Berita Lennus, Serpong, Tangsel – Menyambung kegiatan sebelumnya dalam rangka vaksinasi covid -19 usia sekolah, 6-11 tahun untuk gelombang ke-2 yang di laksanakan rabu (12/1) di SD.Serpong 3,Kec.Serpong,Tangsel secara keseluruhan berjalan dengan aman dan lancar.

Informasi yang di terima langsung dari Tarmiati,Spd.selaku Kepala sekolah SD.Negeri Serpong 3,selepas kegiatan di ruanganya kepada media ini mengatakan,Sebanyak 131 siswa/i nya sudah mengikuti tahap 2 untuk suntik vaksin sinovac, melanjutkan tahap 1 yang sudah berjalan di bulan desember lalu.

Pelaksanaan vaksin tahap 2 ini tetap menjadi agenda Dinas kesehatan,dengan menurunkan tim dari Puskesmas Bambu apus Pamulang,yang di koordinir DR.Tiara, selaku penanggung jawab di bantu bersama stafnya.

Di tambahkan Tarmiati, pada pelaksanaan tahap 2 ini,ada 7 siswa/i dari SD.Swasta Al-Amanah,yang di pimpin Kasek Zaina selaku penanggung jawab,ikut berbarengan dalam kegiatan ini untuk di vaksin bersama-sama.

Dengan selesainya kegiatan vaksin, usia sekolah 6-11tahun yang sudah terlaksana,baik tahapan 1 dan 2 mudah-mudahan sebagaimana harapan bersama,selaku Kepsek SD.Serpong 3 dan Plt.Kasek Serpong 2,sekaligus Ketua K3S kepsek Kecamatan Serpong, Tarmiati mendukung penuh program pemerintah,baik Pusat dan daerah dalam rangka terus menjaga kesehatan dan imun tubuh khususnya di kalangan pelajar,yang bermanfaat sebagai upaya menghindari penularan penyakit covid-19,sehingga tak ada kekahawatiran dalam pelaksanaan kegiatan belajar tatap muka langsung,seperti yang sudah berlangsung sekarang ini..bravo,salam sehat selalu,tuturnya di akhir wawancara. (Ai/do/rinjani)

Related posts

Gugatan Perdata Memperjuangkan Hak Ahli Waris dari Korban Tol Becak Kayu

admin@lennus

Gelar Konsultasi Publik II RDTR, Benyamin : Kita Fokus Tujuh Isu Strategis Tata Ruang

admin@lennus

Jadi Ikon Tangsel, Benyamin Ajak untuk Menanam Anggrek

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.