Berita Daerah Hukum & Kriminal Politik

Langkah Cepat Inspektorat Dalam Menangani Hasil Pekerjaan Mantan Kepalo Tiyuh Candra Kencana.

Berita Lennus, Tulang Bawang, Lampung – Menindaklanjuti hasil dari penemuan dan pengaduan pekerjaan mantan kepalo tiyuh candara kencana kecamatan tulang bawang tengah tulang barat yang belum di selesaikan .(12/01/2022).

Pihak inspektorat ambil langkah cepat dalam menindaklanjuti pekerjaan yang belum di selesaikan mantan kepalo tiyuh Candra kencana,Selasa 11/01/2022 ,team dari inspektorat turun kelapangan guna meninjau hasil pekerjaan pembagunan jembatan 7mx3,5m dengan penggunaan dana desa Rp .105.100.000 yang belum diselesaikan.

terus menggali keterangan dari hasil yang di lakukan pihak inspektorat dengan mendatangi ruangan IRBAN V .saat di mintai keterangan pak muslim selaku IRBAN V.membenarkan pihaknya sudah melakukan pengecekan fisik ,guna menafsirkan berapa persen pekerjaan yang sudah terlealisasi dan yang belum terlealisasi .

“Benar kemarin team kita sudah turun dan cek fisik pekerjaan tersebut,sekarang kita lagi menghitung keseluruhan berapa persen dari pekerjaan yang sudah di kerjakan dan yang belum di kerjakan..jika sudah tau hasilnya,maka kita akan segera mengagendakan kembali untuk pemanggilan mantan kepalo tiyuh tersebut,dan akan segera kita berikan arahan “ujarnya.

Setelah kita berikan arahan maka sanksi yang akan di berikan mantan kepalo tiyuh tersebut di berikan waktu selama 60 hari untuk mengambilkanya ke kas tiyuh.dan jika dalam waktu yang di tentukan mantan kepalo tiyuh tersebut tidak bisa mengembalikan maka akan di tindaklanjuti oleh pihak aparat penegak hukum(APH) ungkapnya”. (Sandika)

Related posts

Satpol PP Tangsel Segel PPKM Terkait Tempat SPA di Serpong, Belasan Terapis Diamankan.

admin@lennus

Pimpin Apel HUT ke-51 Korpri, Benyamin : ASN Harus Lahirkan Inovasi dan Solusi

admin@lennus

Dani Ramdani Akan Jabat Kembali PJ Bekasi, Nihil Prestasi Didaerah Rawan Bencana

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.