Berita Daerah Hukum & Kriminal Kriminal

Keji! Rampok Tembak Mati Karyawati BRI Link, Uang 50 Juta Raib .

Berita Lennus, Lampung Timur – Perampokan, yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa terjadi di wilayah hukum Polres Lampung Timur. Berdasarkan informasi pesan berantai yang diterima di WAG disebutkan, pada sore dini hari Jumat 21Januari 2022 sekira pukul 17.15 di BRI link milik Tri lestari.

Yang beralamat jalintim Ds. Tambah subur Kecamatan Way bungur Lampung timur telah terjadi curas yang mengakibatkan korban (Karyawati BRI Link) meninggal dunia akibat luka tembak.

Adapun Identitas korban yang meninggal dunia akibat insiden itu adalah, Leli Agustin binti Mursidi (20) Warga Desa Toto Projo Kecamatan Way bungur, Lampung Timur.

Kejadian bermula sekira pukul 15.30 korban didatangi pelaku yg blm di kenal menggunakan sepeda motor ferza merah, pelaku mengatakan akan mengambil uang 100 juta rupiah.

Selanjutnya, korban menyampaikan bahwa bila akan mengambil uang jumlah besar harus menelpon dulu.

Korbam kemudian menemui pemilik BRI Link Tri lestari, Korban mengatakan kepada pemilik, kecurigaanya kepada pelaku yang sempat mondar mandir.

Tepat pada pukul 17.15 pelaku yang berjumlah dua orang kembali mendatangi korban setelah sebelumnya antara pelaku dan korban berkomunikasi lewat Hp.

Kemudian salah satu pelaku merampas uang yang sudah di siapkan korban di dalam tas dan bergegas menaiki motor, korban panik dan berusaha menarik badan pelaku sehingga membuat pelaku menembak korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Pelaku berhasil membawa kabur uang senilai Rp 50 juta dari tangan korban, sementara korban meninggal ditembak dengan kondisi bersimbah darah dengan luka tembak di kepala sebanyak tiga lubang.

“Pelaku bukan satu orang, melainkan dua orang. Untuk tembakan juga, sebanyak tiga kali tembakan di kepala korban,”kata salah satu sumber di Kepolisian yang enggan dituliskan namanya.

Pihak kepolisian dikabarkan telah bergerak cepat dengan menyebarkan anggota disejumlah wilayah untuk menangkap para pelaku, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian lantaran tengah fokus melakukan pengejaran. ( Srbi/Red)

Related posts

Kesehatan Satgas TMMD Ke-112 Obati Burhanudin Yang Terluka

admin@lennus

Gelar Rakor Percepatan Penurunan Stunting, Pilar : Untuk Wujudkan Generasi Unggul

admin@lennus

Buka Sosialisasi Perbaikan RUTLH
Benyamin : Tahun ini 150 Rumah Tidak Layak Huni Diperbaiki

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.