Berita Daerah Hukum & Kriminal TNI/POLRI

Ini Dia Pesan Wakapolres Lebak kepada Para Buruh Yang Tergabung Serikat Pekerja Nasional (SPN) Lebak.

Berita Lennus, Lebak. Banten – Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra,S.H,SIK,M.H. berikan arahan kepada Para Buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Lebak di titik Pemberangkatan Simpang Papanggo Citeras Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (26/1/2022).

Arahan tersebut diberikan ketika para Buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kabupaten Lebak ketika akan berangkat ke KP3B Serang untuk mengikuti Aksi penyampaian pendapat di muka umum atau menyampaikan aspirasi.

“Dalam penyampaian pendapat di muka umum, dalam pelaksanaan nya kita diatur bagaimana melaksanakan prinsip-prinsip demokrasi dengan baik tanpa melanggar Undang-undang, sampaikan dengan damai,” Ujar Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra,S.H,SIK,M.H.

“Saya berharap rekan-rekan nanti dari mulai dari berangkat sampai kembali dalam keadaan sehat, selamat dan tidak ada yang menjadi hambatan atau bersangkutan baik itu masalah keamanan, keselamatan maupun masalah hukum,” harapnya.

“Saya minta kepada korlap atau koordinator lapangan untuk menjaga agar dari sini berangkat , saat pelaksanaan dan Sampai kembali bisa berlangsung teratur dan tertib,” pesan Roby.

Roby juga mengingatkan kepada para buruh agar tetap mematuhi protokol kesehatan,
“Jaga kesehatan dan keselamatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan,”

“Untuk mengamankan kegiatan tersebut Polres Lebak menerjunkan personil baik untuk mengamankan ataupun melakukan pengawalan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya. (Rani/Red)

Related posts

DI SINYALIR KELUARNYA 52 SERTIFIKAT HAK PAKAI YANG DI KELUARKAN ATR/BPN TANGSEL KEPADA PEMKOT TANGSEL PATUT MENJADI PARTANYAAN PUBLIK PASALNYA TAK JELAS ALAS HAK YANG DI PERGUNAKAN DALAM PROSES PENERBITANYA

admin@lennus

SEMPAT LANGKA, WAKIL WALI KOTA TINJAU LANGSUNG PABRIK TAHU DI CIPUTAT TIMUR

admin@lennus

Sudah Seberapa Bobrok Moral Oknum Kepala Desa Indraloka Dua Tubaba Lampung Menyatakan Tidak ada Manusia Jujur di Dunia Ini

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.