Berita Bisnis Ekonomi Home

Mencicipi roti dan kopi di Good Bake, yang kekinian dan selalu fresh

Berita Lennus, Tangerang Selatan – berawal dari iseng saat pandemi, salah satu pemuda di Tangerang berhasil membuka toko roti dengan konsep kekinian.

Irsyad, sang owner Good Bake yang baru saja dibuka Pada 08 Januari 2022 Di Ruko Victoria Lane Alam Sutera No 26 menjelaskan, awal mula berdirinya Good Bake.

Kepada awak media, ia menjelaskan bahwa dimulai pada saat pandemi covid-19 tahun 2020, dimana ia bekerja dari rumah dan mempunyai waktu kosong yang banyak, sehingga mencoba untuk membuat roti dan dibagikan kepada para tetangga-nya.

“Dimana pada saat itu WFH, dan mempunyai waktu kosong, jadi coba-coba untuk membuat roti. Pada saat pertama membuat, saya coba bagikan kepada para tetangga dan mendapatkan respon yang baik. Akhirnya memutuskan untuk berjualan online, dan alhamdullilah, bulan ini bisa buka toko secara offline” ujarnya Irsyad.

Lanjut dia menjelaskan, bahwa roti yang di sajikan di Good Bake selalu menyediahkan roti-roti yang fresh (one day sale).

“Kita selalu menyediahkan roti yang fresh, dan juga menyediakan tempat dine-in yang nyaman. untuk tempat dine-in nya disini bisa terbilang sangat cozy sekali apalagi di bantu dengan pemandangan hijau yg terlihat dari lantai 2” jelasnya.

Tutupnya, ia juga menyebutkan beberapa roti dan kopi yang ditawarkan, mulai dari Roti sosis, coklat, keju, cinnamon rolls, croissant, dan berpartner dengan coffee theory by Abdul and the coffee theory dengan kisaran harga 15 sampai 35 ribu.

Dari pantauan awak media di lokasi, Good Bake tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada, seperti para pelayan wajib memakai masker, memakai topi masak dan sarung tangan (khusus kitchen) hingga meja dan kursi selalu di disinfectan setiap saat.

Bagi yang berminat untuk datang dan mengunjungi Good Bake, bisa membuka Maps “Good Bake Alam Sutera” untuk mengetahui lokasi secara jelas. (Aldo/Red)

Related posts

TANGSEL LEVEL DUA, TEMPAT HIBURAN BELUM BOLEH BEROPERASI.

admin@lennus

Sistem Rotasi dan Promosi ASN Tangsel Tanpa Meninjau Daftar Urut Kepegawaian.

admin@lennus

DPP KNPI: Langkah Kapolri Terkait 34 WNI Korban Online Scam di Kamboja Patut di Apresiasi

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.