Berita Daerah Sosial

Hari Ke-2 Pasca Bencana Banjir PP Kota Serang Berikan Bantuan Sembako

Berita Lennus, SERANG – Pasca banjir bandang yang melanda Kota Serang pada 1 maret 2022, MPC Pemuda Pancasila Kota Serang terus mambantu masyarakat melakukan pembagian sembako dan membantu pencarian korban yang hanyut bersma tim sar dibantaran sungai cibanten, rabu (2/3/2022).

Ketua MPC Kota serang Pujiyanto menginstruksikan jajaran pemuda Pancasila kota serang Tetap turun membantu warga.
Dan tetap menyalurkan donasi bantuan makanan sembako dan pakaian layak pakai untk warga yang Tertimpa korban banjir.

“Dihari ke-2 pasca banjir bandang yang terjadi di kota seranh saya mengintruksikan seluruh jajaran MPC,PAC,Ranting hingga basis yang berada di kota serang untuk terjun langsung membantu masyarakat yang tertimpah musibah banjir bandang”, ujar pujiyanto ketua MPC PP Kota Serang

Ketua bid BKPB kota serang.(Badan kesehatan dan Penangulangan Bencana kota serang ), dr.sri ramayani, selama 7 hari kedepan kami akan tetap menjalankan menggalang dana secara internal di kepengurusan pemuda pancasila dan akan menyulurkan bantuan di setiap warga yg korban banjir.

“Organisasi kami memang tak di sukai oleh sekelompok orang, tetapi kami perduli untk panggilan kemanusiaan”, ungkap dr.sri Ramayani.

Sekertaris cabang MPC PP Kota Serang fahrul roji mengungkapkan alhamdulilah saat ini kami memberikam bantuan kepada korban bencana alam banjir di sejumlah titik di kota serang, dan saat ini juga masih menggalang dana secara internal di pemuda pancasila kota serang.

“Alhamdulillah saat ini kita melakukan pembagian sembako di 6 titik lokasi yang mengalami bencana banjir terparah kota serang diantaranya diingkungan seluruh kota serang yg korban banjir”, tutupnya. (Rani)

Related posts

DD Tahun 2022, KPM BLT Desa Curug Ada Penambahan

admin@lennus

Kabid Dikdas Tulang Bawang Sampaikan Hasil Kelarfikasi Pemanggilan Kepala Sekolah dan Bendahara

admin@lennus

Jadi Pahlawan di Final AFF U-16, Pemkot Tangsel Beri Apresiasi Kafiatur Rizky

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.