Berita Daerah Sosial

LINMAS Gelar Hari Jadi Ke 60 di Kelurahan Cisauk

Berita Lennus, Cisauk, Kabupaten Tangerang – Dengan memperingati hari jadi satpol PP yang ke-72 dan Linmas yang ke-60 tahun, Kelurahan Cisauk Kecamatan Cisauk mengadakan hari jadi Linmas yang ke-60, acara di gelar di Aula Kelurahan Cisauk, Jumat (04/03/2022).

Acara tersebut di hadiri langsung oleh lurah Cisauk Mochamad Farly Gusriadi S.STP, M.Si, Kasi Trantib Iwan Setia S.E, Ust Syukron dan 38 orang anggota Linmas.

Dalam sambutannya Lurah Cisauk mengatakan, semoga Linmas di wilayah Desa Cisauk bisa lebih sukses, tambah jaya dan bisa dapat perubahan bagi warga kemudian bisa menciptakan suasana yang harmonis kepada masyarakat.

” Ini memang acaranya dadakan, dan ini adalah bentuk perhatian kami Kelurahan Cisauk, kepada warga masyarakat Kelurahan Cisauk yang sudah loyalitas nya terbukti,” kata Lurah Cisauk.

Di tempat yang sama koordinator Linmas Cisauk Ahmad Syarifudin yang biasa di sapa Ohang menambahkan, dengan adanya peringatan hari jadi Linmas yang ke-60 ini.

” Saya berharap ke depannya Linmas-Linmas di wilayah Desa Cisauk bisa lebih jaya dan maju dalam menjalankan tugasnya, untuk mengabdi pada masyarakat , dan semoga masyarakat nya lebih dapat terbantu, alhamdulillah untuk ke depannya biar tambah KOMPAK lagi. (Edon/Red)

Related posts

Bupati Dr.Hj.Winarti,SE,MH Meresmikan Taman Ikatan Cinta Dan Kerukunan di Banjarmargo

admin@lennus

Inspektorat Tubaba Sarankan Dindik Untuk Serius Membina Kepala SDN 9 Batu Putih

admin@lennus

Jadi Pahlawan di Final AFF U-16, Pemkot Tangsel Beri Apresiasi Kafiatur Rizky

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.