Berita Home

Hati-Hati Cuaca Ekstrem Bisa Membahayakan Diri Anda

Berita Lennus, Pamulang, Tangsel – Cuaca yang akhir-akhir ini tidak dapat di prediksikan membuat kita harus lebih waspada.Hujan yang di sertai angin kencang membuat terjadinya rawan kecelakan,di beberapa wilayah Jabodetabek sendiri ada banyak kejadian yang di luar dugaan.

Setelah kejadian kecelakaan Pohon tumbang yang terjadi pada hari Sabtu tanggal.05 Maret 2022 yang memakan korban jiwa dimana mobil bok yang tertimpa pohon tumbang pada bagian depan supir mobil tersebut,tepatnya Supir yang mengendarai mobil tersebut harus meregang nyawa karna terhimpit pohon yang tumbang,dan satu orang yang mengendarai sepeda motor terjatuh hingga saat ini informasinya korban koma dan sempat di rawat di RSUD Pamulang Tangsel hingga akhirnya harus di rujuk ke RS.Fatmawati.

Hujan yang turun cukup deras di sertai angin kencang Rabu tgl.09 Februari 2022 pukul.14.03 wib juga membuat Pohon Tumbang di sekitaran Komplek Reni jaya Jl.Saung Jingga RT 006/005 tepatnya di area Lapak2 yang menimpa salah satu rumah warga yaitu rumah bapak.Taram dan beruntung tidak ada korban jiwa hanya bagian atap rumahnya saja yang rusak karna tertimpa pohon yang tumbang. Himbauan untuk kita semua tetap waspada dalam keadaan cuaca seperti ini karna dimana dan kapan pun kecelakaan bisa terjadi. (Rani)

Related posts

Bupati Winarti Buka Acara Karya Bhakti TNI KODIM 0426 Tulang Bawang 2022

admin@lennus

Buka Layanan Bagi Pemohon Langsung, Ini Kata Kakan Tangsel

admin@lennus

Pesan Kapolres Tulang Bawang Saat Memimpin Rapat Kesiapan Pilkakam Serentak 2022.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.