Berita Bisnis Daerah Sosial

MULAI SEKARANG Yuk, buat rencanamu disini….!!! DI MUTIARA INDONESIA MADINA DAN PRIMANDIRI TRAINING CENTER

Berita Lennus, JAKARTA – MADINA 13/03/2022 pada saat tim media global investigasi berkunjung dikantor pusat pendidikan dan pelatihan PRIMANDIRI TRAINING CENTER Jakarta timur jl Gonseng raya NO 02 – 04 Cijantung pasar rebo,berbincang bincang asik dengan Ali Nasution yang akrab dipanggil Bang Ali Nasution terkait pembukaan cabang pendidikan dan pelatihan siap kerja wilayah kabupaten Mandailing Natal tepatnya di jembatan merah kayulaut bersama Dina Syarifah Nasution yang juga seorang dosen di kampus STAIN.

Saya orang Mandailing Natal ( MADINA) merasa tertantang untuk melakukan kegiatan ini demi kemajuan masyarakat Mandailing , Mandailing adalah masyarakat yang cerdas dan punya seni yang sangat luar biasa ,namun belakangan ini banyak anak anak remaja yang putus sekolah dan pengangguran ,maka kami akan berupaya untuk memberikan sosuli , mengurangi putus sekolah sekaligus mengurangi pengannguran .

Pemerintah kita sangat banyak urusan, kita harus ikut serta melakukan perubahan yang berdampak baik bagi banyak orang, mungkin dengan cara ini kita bisa meningkatkan sumberdaya manusia, dan meningkatkan penghasilan kuliah sambil kerja di luar negeri, dengan bergabung di Lembaga Pelatihan Kerja di Yayasan pendidikan ilmu mutiara Indonesia atau LPK MUTIARA INDONESIA dan PRIMANDIRI TRAINING CENTER menjadi salah satu pilihan banyak orang yang ingin mendapatkan pekerjaan di luar negeri, soalnya, di LPK Mutiara Indonesia kamu akan fokus mempelajari segala hal mengenai negara yang kamu tuju, mulai dari bahasa hingga budaya.

Tak hanya itu saja, LPK Mutiara Indonesia juga akan menyalurkan kamu ke berbagai industri bisnis di luar negeri yang sudah bekerjasama. dengan begitu, peluang kamu untuk bekerja di negara impian akan semakin terbuka lebar.

LPK Mutiara Indonesia adalah suatu lembaga atau instansi yang sudah mendapat izin dan memenuhi persyaratan untuk mengelola dan membuat materi serta program khusus untuk keperluan pelatihan kerja peserta kurus akan mendapatkan sertifikat yang akan dikeluarkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP),” ujar ali

Sesuai PP No.31/2006, pelatihan kerja adalah kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan kompetensi, produktivitas, kedisiplinan, sikap dan etos kerja di bidang keahlian atau keterampilan tertentu.

Saya berharap ini bisa menjadi solusi bagi teman teman di Mandailing Natal untuk merubah pemikiran jadi seorang pekerja menjadi pengusahan dimana kabupaten Mandailing kaya dengan sumberdaya alam nya .tutup ali. (Hasan/ Ali Nasution)

Related posts

Polres Lebak Polda Banten Menangkan Gugatan Pra Peradilan di Pengadilan Negeri Rangkasbitung

admin@lennus

WAKIL WALIKOTA PIMPIN APEL HARI AMAL BHAKTI KE-76

admin@lennus

HUT Bhayangkara ke-76, Sahabat Polisi Indonesia Kembali Ingatkan Soal Kenaikan Gaji

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.