Berita Bisnis Daerah Ekonomi

Organisasi AWDI Apresiasi Atas Terselenggaranya Konsulidas Badan Eksekutif Muda BEM Kota Tangerang

Berita Lennus, Tangerang – Konsolidasi organisasi yang dilakukan Badan Eksekutif Muda BEM Tangerang Kota mendapatkan Apresiasi dari Kepala Departemen Penerbitan Organisasi Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia AWDI” Gunawan ” Sabtu 19 Maret 22

Acara Konsolidasi Organisasi BEM yang dirangkaikan dengan Orientasi dibuka langsung oleh Ketua Umum Doby Brata Yuda.SH.MH dalam sambutannya mengatakan“Orientasi dalam sebuah kepengurusan sangat penting dan wajib dilakukan di semua tingkatan, karena orientasi bagian dari konsolidasi organisasi yang juga bentuk kesiapan ” Ucapnya .

Hal senada juga disampaikan Hj.Indri Astuti dalam sambutanya menjelaskan Orientasi sangat diperlukan terhadap pembekalan Visi dan Misi kepada pengurus sangat penting dilakukan, untuk menyamakan pandangan demi tujuan bersama ” Ujarnya .

Selanjutnya,Muhamad Yamin mewakili Dewan Penasehat meminta kepada seluruh pengurus ketua dan anggota untuk tetap solid dan bekerja sama dalam mengawal apa yang menjadi target Organisasi BEM ” Tukasnya.

Dalam kesempatan ini Agung Pujarama dari perwakilan Kesbangpol mengatakan syarat utama izin pendirian sebuah Ormas/Organisasi bila telah memenuhi sejumlah persyaratan“ Syarat yang dimaksud itu yang ditentukan oleh pemerintah di antaranya harus ada kepengurusan, kesekretariatan, alamat kantor dan anggota ” Terangnya .

Sebagai penutup Ketua Umum BEM Kota Tangerang” Doby Brata Yuda mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pengurus mulai dari penasehat, wakil ketua, sekretaris, bendahara dan seluruh kepala bidang, Ketua Divisi berserta jajarannya juga tidak lupa kami sampaikan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri acara Konsulidasi BEM Kota Tangerang,Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin dan inovasi tidak terhenti sampai disini, dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT ” Tutupnya. (Red)

Tembusan Kepala Departemen Penerbitan DPP AWDI

Related posts

Partai PAN Menjadi Pilihan Didi Arsadi Nyalon Lagi Jadi Dewan

admin@lennus

Rapat Pembentukan Pengurus MCI DPC Tangsel

admin@lennus

Bupati Lampura Menghadiri Pencanangan Kampung Restorative Justice Di Balai Desa Candimas

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.