Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

Kementerian Pariwisata Bersama Anggota Komisi X DPR RI Laksanakan Gerakan BISA di Wilayah Kecamatan Solear

Berita Lennus, Tangerang – Gerakan Bersih, Indah, Sehat dan Aman (BISA) di laksanakan oleh kementerian pariwisata bersama Anggota Komisi X DPR RI, bertempat di Wisata Keramat Solear Desa Solear kecamatan solear, minggu (20/03/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri perwakilan kementerian pariwisata, Anggota Komisi X DPR RI, Disporabudpar Kabupaten Tangerang, Camat Solear, Kapolsek Cisoka, Danramil Cisoka, Kepala Desa Solear, pemerhati lingkungan dan wisata keramat kabupaten tangerang serta tamu undangan lainnya.

Anggota Komisi X DPR RI, H Rano Karno menjelaskan bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata, untuk melaksanakan bersih bersih di tempat wisata keramat solear ini.

“Kalau untuk wilayah Solear ini sudah beberapa kali dilakukan, tadi juga kami telah melakukan bersih bersih, pengecatan sarana ibadah dan tanam pohon agar nantinya pengunjung merasa aman dan nyaman, tentang penyediaan sarana MCK di lokasi ini kalau memang warga menginginkannya kami akan coba untuk bantu,” paparnya.

Sementara itu Pemerhati Lingkungan dan wisata keramat Kabupaten Tangerang, Didi Rosadi menjelaskan Gerakan BISA ini di harapkan dapat dilaksanakan di wilayah lain, agar ada perhatiannya baik dari pemerintah pusat dan daerah.

“Ini juga dilakukan sebagai napak tilas tanda bukti syukur kami kepada pejuang terdahulu, kami berharap pemerintah pusat maupun daerah dapat memperhatikan sarana dan prasarana di wisata keramat khususnya agar pengunjung merasa aman dan nyaman,” ucapnya.

Untuk diketahui Gerakan Bersih, Indah, Sehat dan Aman (BISA) di wisata keramat solear siang tadi melaksanakan kegiatan bersih bersih di area wisata keramat, pengecatan Musholah dan penanaman pohon. (Ernita)

Related posts

Rayakan Satu Tahun Motifs Textile & Taylor Hadirkan Desainer Ternama Ivan Gunawan

admin@lennus

Sidang Paripurna Istimewa DPRD HUT Kabupaten Lahat Ke 153 Tahun Dibuka Langsung Oleh Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi Dan Dihadiri Gubernur Sumsel Herman Deru

admin@lennus

Sambut Hari Jadi ke-15 Tangsel, Benyamin Buka Gelaran Tsouth Kustom Kulture

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.