Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

DPD PKB Kota Tangerang Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan

Berita Lennus, Tangerang – Sebagai salah upaya memelihara rasa kebersamaan yang sudah sangat kuat terjalin sekaligus untuk lebih meningkatkan kepedulian ditengah – tengah kehidupan bermasyarakat, Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) Kota Tangerang mengelar sosialisasi wawasan kebangsaan. Bertempat di Rumah Makan Ujo Kecamatan Neglasari Kota Tangerang . (Minggu 20 Maret 2022)

Kegiatan tersebut di hadir oleh 150 tamu undangan , terdiri dari pengurus PAC dan para kader PKB di Dapil 5 Yaitu Kecamatan Cibodas, Priuk dan Jati Uwung.

Tampak dalam acara tersebut suasana kebersamaan, keseriusan serta komitmen Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) sebagai partai Islam terbesar yang akan membawa laju roda pembangunan kearah yang jauh lebih baik, dari tingkat pusat sampai tingkat daerah.

Khaerudin salah satu pengurus PAC Kecamatan Cipondoh yang kebetulan saat itu tampil sebagai pembawa acara dengan penuh optimisme menyampaikan kepada awak media bahwa Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) khususnya di kota Tangerang akan bisa bersaing dengan partai besar lainnya

” Saya yakin dan optimis Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Khususnya di kota Tangerang akan mampu bersaing dan menyaingi partai – partai besar lainnya.

Hal bisa dilihat dari Dedikasi , komitmen, rasa tanggung jawab atau rasa memiliki pengurus dan para Kader PKB ” Kata Khaerudin Saat di wawancarai langsung oleh awak media Pantau News .

H. Tasril Jamal , Sekretaris DPD PKB Kota Tangerang menyampaikan pesan, harapan sekaligus menegaskan kepada para pengurus PAC dan para kader PKB agar terus memelihara rasa kebersamaan yang selama ini sudah sangat kuat terjalin.

” Alhamdulillah Rasa kebersamaan pengurus dan dan para kader PKB sudah sangat kuat terjalin, tentunya hal itu harus tetap terjaga atau terpelihara dengan baik,

Saya Berharap atau berpesan kepada para pengurus PAC juga para kader PKB agar bisa mensosialisasikan PKB kepada masyarakat dengan gerakan politik dan peduli di tengah masyarakat sehingga mampu mengambil hati serta menyentuh simpati masyarakat terhadap Partai Kebangkitan Bangsa” Tutur H Tasril Jamal yang juga ketua Fraksi PKB, saat di hubungi melalui WhatsApp. (Hasan Basri)

Related posts

JUM’AT BERKAH ANNABA, 28 OKTOBER 2022 Bertepatan dengan Moment Hari Sumpah Pemuda.

admin@lennus

Musrenbang Kelurahan Tigaraksa, Lurah Raka Optimis: Stunting Dan Kemiskinan Ekstrim Akan Kami Turunkan

admin@lennus

TANGSEL MULAI PTM SEPTEMBER MINGGU KE DUA.

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.