Berita Daerah Ekonomi Sport

Ketua Porjil Tubaba Pendi,SH Pimpin Langsung Rapat Koordinasi Internal Dalam Rangka Program Kerja Tahun 2022

Berita Lennus, Tulang Bawang Barat, Lampung – Dewan Pengurus Daerah Forum Jurnalist Lampung (DPD Forjil) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) gelar rapat koordinasi internal dalam rangka program kerja Tahun 2022, rapat di gelar di kantor DPD Forjil Tubaba.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD Forjil Tubaba Pendi., SH, di hadiri Ketua DPP Forjil, Sekretaris dan para anggota. Rapat kali ini membahas persiapan anggota DPD Forjil yang akan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Tahun 2022, Evaluasi kepengurusan, Kode etik dan etika Forjil.

Ketua DPD Forjil Tubaba Pendi., SH, menyatakan sangat penting pelaksanaan beberapa agenda tersebut dan menekankan para anggota agar dapat menjaga kekompakan di dalam organisasi.

“Pentingnya pelaksanaan beberapa agenda yang akan kita bahas pada rapat kali ini. Saya juga berharap kepada para anggota agar dapat menjaga kekompakan di dalam Forjil Tubaba,” ungkapnya, Selasa (22/3/2022).

Ia menambahkan, agar selalu menjaga etika dalam profesi, serta menerapkan kode etik jurnalistik saat berkerja.

“Saya menekankan kepada para anggota, agar selalu menjaga etika serta menerapkan kode etik jurnalistik saat berkerja,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Forjil Lampung, Junaidi mengatakan bahwa bukan hanya anggota DPD Forjil saja yang kompak, Ketua, Bendahara, Sekretaris (KSB) juga harus saling mendukung terkait finansial di dalam DPD Forjil.

“Bukan hanya anggota, KSB DPD Forjil juga harus saling mendukung terkait finansial dan saya juga berharap kepada anggota agar dapat mendukung Ketua untuk dapat meningkatkan program-program kerja DPD Forjil Tubaba,” pungkasnya. (Sandika)

Related posts

PJ BUPATI Drs. QUDROTUL IKHWAN, MM LAKUKAN PENATAAN JABATAN DI LINGKUP PEMKAB TUBA

admin@lennus

Kepala Kampung Balai Murni Jaya, Banjar Baru Kab. Tulang Bawang Di Duga Keras MAR UP Dana Desa Anggaran Tahun 2021.

admin@lennus

Sarasehan Budaya Tangsel, Benyamin : Keragaman Justru Jadi Pemersatu

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.