Berita Daerah Ekonomi Kesehatan Sosial

Kadinsos : Alhamdulillah Operasi Tumor Pak Sayib Berjalan Lancar

Berita Lennus, Empat Lawang, Sumatera Selatan – Bapak Sayib (63 Th) salah satu warga Desa Muara Karang, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, seorang pengidap penyakit tumor dibagian tangan sebelah kiri, yang sudah dirasakannya sejak umur 3 tahun akhirnya telah berhasil dioperasi.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang melalui pesan Watshapp. Berhasilnya operasi tersebut, berkat perintah dan bantuan uluran tangan Bupati H. Joncik Muhammad. S.Si.SH.MM.MH.

Menurut Kepala Dinas Sosial Eka Agustina S.Sos.MM mengatakan, operasi tumor yang diidap oleh Bapak Sayib warga Desa Muara Karang, Kecamatan Pendopo sudah berhasil dilakukan dan berjalan lancar.

“Alhamdulillah, operasi tumor yang diidap pak Sayib berjalan lancar. Dan tumornya sudah diangkat oleh dokter bedah,”Terang Eka Agustina,S.Sos.MM.

Ia menyampaikan ucapan berterima kasih kepada Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad,S.Si.SH.MM.MH, tim Dinsos, pihak RSUD Empat Lawang, pihak group Empat Lawang beramal, Camat, Kades dan lainnya yang sudah berpartisipasi atas kelancaran operasi Sayib”Ucapnya.

Keluarga Sayib mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Bupati Empat Lawang, Kepala Dinas Sosial dan tim, RSUD Empat Lawang, Camat, Kades dan pihak lainnya yang sudah membantu jalannya operasi dan pengobatan keluarga kami Sayib, sehingga operasinya berjalan lancar.

“Saya atas nama keluarga, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Empat Lawang beserta jajarannya, yang sudah membantu jalannya operasi dan pengobatan bapak Sayib” Ujarnya. (Ujang Asmara)

Related posts

Diduga Tersengat Listrik Seorang Lelaki Meninggal Dunia Ditanah Kosong

admin@lennus

DPP LIPPI Dukung Langkah Ditlantas Dalam Filterisasi Kawasan Jakarta Menjelang 212.

admin@lennus

Pembukaan MTQ ke-19 Provinsi Banten, Benyamin: Target Kita Juara Umum ke-8 Kalinya

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.