Berita Bisnis Ekonomi Home Sosial

Pelantikan Perkumpulan Tenaga Ahli Profesional Indonesia ( PERTAPIN ) dan PERKOMINDO ( perkumpulan Kontraktor Profesional Indonesia) DI Intermark Ciater, BSD Serpong,Tangerang Selatan

Berita Lennus, Tangerang Selatan – Evianti seusai dilantik sebagai ketua PERTAPIN menuturkan bahwasanya kedepan PERTAPIN akan bersama sama membentuk dan merekrut beberapa perusahaan kontraktor agar bisa
Bersatu dan bersinergi untuk membangun Tangsel, kedepannya,
Bahkan lebih lanjut kata “evianti” agar seluruh kontraktor yang ada di Tangerang Selatan tergabung di PERTAPIN bisa merasakan kesejahteraan bersama.

Hal yang sama juga dikatakan sama Rudi Sumintapura sebagai ketua PERKOMINDO
Lebih menjelaskan akan membuat program jangka pendek dengan menguatkan susunan kepengurusan nya .

Senada dengan sekjen PERKOMINDO Ahmad Sutedjo akan lebih pokus dalam menjalankan program sesuai dengan mandat SK Periode 2022 s/d 2027.

Disisi lain sebagai tamu undangan sekaligus pemberi mandat ketua umum PERKOMINDO,” Mahyudin memberikan arahan agar apa yang sudah sy mandat kan agar menjalankan sesuai dengan anggaran dasar maupun anggaran rumah tangga.

Sementara sekjen PERTAPIN lebih menjelaskan kepada sertifikasi badan usaha nya agar setiap kontraktor mesti mempunyai sertifikat badan usaha ( SBU )

Hadir juga dalam acara itu ketua kadin Tangerang selatan Fauzi Siregar Dan utusan dari wali kota Tangerang Selatan,”ibu Dahlia.”

Fauzi Siregar memaparkan bahwa di kadin Tangsel terdapat 18 asosiasi kontraktor yang terdaftar di kadin Tangsel.
Bahkan kata Fauzi Siregar kadin adalah sebuah wadah diskusi dan konsultasi.”paparnya.le

Bahkan menurut ibu Dahlia sebagai perwakilan sekaligus utusan dari wali kota yang ga bisa hadir menyampaikan agar PERTAPIN dan PERKOMINDO agar bisa menjalin hubungan Dengan pemerintah kota Tangerang selatan, tutupnya. (25/03/2022)

Related posts

3 Ketum LSM Pinta Kepastian Hukum Polresta Tangerang, Kasus LTS Kades Wanakerta

admin@lennus

Drs.H. Ade Syamsudin MPd. Kepala Sekolah SMA PGRI 4 Cipayung Jaktim Menghimbau Siswa Siswa menghargai Baju Tradisional Nusantara di dalam Acara “Sumpah Pemuda “

admin@lennus

Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE MH Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kec. Rawajitu Selatan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.