Berita Daerah Ekonomi Sosial

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tiyuh Balam Asri

Berita Lennus, Tulang Bawang Barat, Lampung – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tiyuh Balam asri Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) Provinsi Lampung, sebanyak 95 KPM dari Bulan Januari sampai Maret tahun 2022.

Dilaksanakan pada hari saptu tanggal 26 Maret 2022 bertempat di Balai Tiyuh setempat. Pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan ini merupakan pencairan BLT yang pertama kali di tahun 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh babinkatipmas ketua BPT serta anggota dan Kepalo Tiyuh berseta seluruh aparatur Tiyuh Balam Asri 26/03/2022. Pelaksanaan pencairan BLT-DD bulan Maret ini dengan jumlah 95 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sejumblah 900 ribu dari bulan january sampai maret tahun 2022.

Dengan syarat pengambilan membawa foto copy Kartu Keluarga (KK), foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat undangan dari Pemerintah Tiyuh Balam Asri

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Indro susanto, kepalo tiyuh balam asri, sebagai kuasa pengguna anggaran dana desa mengatakan, pembagian Bantuan Langsung Tunai (BTL) ini diberikan kepada masyarakat tiyuh balem asri khususnya warga yang kurang mampu sebanyak 95 KPM (KK) menerima bantuan ini jumlahnya 900 ribu per tiga bulan.

“Kami berpesan sekaligus berharap kepada seluruh masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini agar dapat mengunakan bantuan nya dengan sebaik mungkin, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat sedikit membantu ekonomi masyarakat di tengah pandemi Virus Covid 19.
Dan saya juga menghimbau agar seluruh masyarakat tiyuh balam asri agar tetap selalu patuhi prokes”tuturnya.

Demikian Berita Desa/Tiyuh ini dibuat agar dapat diketahui oleh pulik di Kabupaten Tulang Bawang Barat
(Adri Leo)

Related posts

Pemkot Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Jelang Idul Fitri

admin@lennus

DPC PJS Lahat Bersinergi Bersama PT. Bukit Asam (PTBA) Tanjung Enim

admin@lennus

Tebar 50 Ribu Ekor Benih Ikan,Dr Hj Winarti Bupati Tulang Bawang

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.