Berita Daerah Sosial TNI/POLRI

Kasal: Universitas Hang Tuah Telah Sumbangkan Berbagai Terobosan Inovatif

Jalesveva Jayamahe,
Berita Lennus, Jakarta, 27 Maret 2022,– Universitas Hang Tuah telah menyumbangkan berbagai terobosan yang inovatif, sebagai wujud nyata Sivitas Akademika Hang Tuah telah menunjukan prestasi dengan tercapainya akreditasi A pada beberapa program studi, atas capaian tersebut diharapkan dapat terus ditingkatkan.

Demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang dibacakan Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono saat Wisuda Universitas Hang Tuah (UHT) Tahun Anggaran 2022, bertempat di Gedung Graha Samudera Ganesha (GSG) Pulau Benggala Kampus Biru Keputih Surabaya, Sabtu (26/3) lalu.

Selain itu , Kasal juga menyampaikan ucapan selamat kepada 583 wisudawan yang terdiri dari D3, S1 dan S2 dari berbagai program studi, serta berharap ke depan seluruhnya dapat berkontribusi sesuai dengan bidang, profesi serta kemampuan masing masing.

Selanjutnya Kasal mengingatkan bahwa keberhasilan ini bukanlah akhir dari sebuah proses tetapi hendaknya diaplikasikan guna berbakti kepada bangsa dan negara.

Senada dengan itu, dalam sambutannya Rektor UHT Prof. Dr. Ir. Supartono, M.M., CIQaR. mengatakan bahwasannya komitmen UHT selalu mengutamakan prestasi. “UHT kembali melahirkan sarjana baru dari berbagai disiplin ilmu, tetap konsisten dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi, untuk tetap bervisi dan misi kemaritiman. Lulusan Universitas Hang Tuah diharapkan dapat menjadi agen perubahan, dan penggerak untuk menghasilkan berbagai solusi dari kompleksitas permasalahan bangsa ini,” ungkap Rektor UHT Prof. Supartono.

Acara Wisuda UHT tahun 2022 ini, selain dihadiri para wisudawan, juga dihadiri sejumlah pejabat tinggi TNI AL diantaranya para pejabat utama Mabesal Jakarta, para pemimpin Kotama TNI AL di wilayah Surabaya, seluruh Dekan Fakultas dan Guru Besar di jajaran UHT.

Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Related posts

Gelar Baksos dan Penanaman 1.000 Pohon, Benyamin Apresiasi Yon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti

admin@lennus

DBMSDA KABUPATEN TANGERANG AKAN RAMPUNGKAN JALAN DAN JEMBATAN DI 11 TITIK LOKASI

admin@lennus

SMSI segera bentuk Milenial Cyber Media (MCM) dan Menerbitkan Token Crypto

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.