Berita Daerah Ekonomi Sosial

ASPPI Gelar Acara Pelantikan Dan Rakercab DPC Kabupaten Tangerang Banten

Berita Lennus, Kabupaten Tangerang – Pelantikan dan Rakercab DPC ASPPI Kabupaten Tangerang periode 2022-2026 di selenggarakan Kamis kemarin tgl 31/03/2022 pukul.09.00 wib bertempat di AULA DISPORABUDPAR Gedung Usaha Daerah (GUD) Lantai 4 Komplek Pemda Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Dengan di Ketuai Oleh Suryati DPC Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Kab.Tangerang kini resmi telah terbentuk.Acara pelantikan serta Rakercab juga di hadiri Oleh Sekertaris dan Kabid dari Dinas DISPORABUDPAR juga DPD ASPPI Banten serta para pelaku-pelaku Pariwisata yang ada di Kab.Tangerang khususnya.

Sementara itu Bupati Tangerang Zaky Iskandar yang tidak bisa hadir karna ada kegiatan lain memberikan Ucapan selamat dan sambutan nya yang di wakili Oleh Sekertaris Disporabudpar bahwasanya”Kabupaten Tangerang dengan luas wilayah yang ada saat ini sejatinya memiliki banyak potensi nilai ekonomi yang dapat di kembangkan baik dari usaha Mikro maupun dari destinasi wisata lainnya Oleh karenanya menjadi suatu kewajiban bagi pengurus ASPPI untuk bisa mewujudkan masyarakat produktif dan inovatif dengan berbagai program peningkatan kualitas SDM yang sudah menjadi agenda Pemerintah sejak lama”.

Dalam hal ini Sekertarist DPC ASPPI Kab.Tangerang Kang Khozzin M.Pd menyatakan siap bersinergi dengan para pelaku Pariwisata Khususnya di Kab.Tangerang Banten Umum nya se-Indonesia.

Sedikit arahan dari Ketua DPD ASPPI Banten menekankan kesolidan dalam kepengurusan DPC ASPPI Kab.Tangerang agar dapat bersinergi dengan para pelaku Pariwisata di Kab.Tangerang bahkan se Indonesia.Ketua panitia Ibu Rina Rohayati,S.lp. mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Sponsor yang sudah turut serta mensukseskan acara ini juga ucapan trima kasih kepada pengurus DPD ASPPI Banten beserta jajarannya yang sudah memberikan arahan serta sumbangsih nya tenaga dan pikiran sehingga dapat terlaksana nya acara ini. (Red)

Related posts

Kunjungi PWRC, Ini Kata Pangkostrad Letjen Muhammad Saleh Mustafa

admin@lennus

Video Warga Panik Gegara Kabut Gas di Cimone Viral Disosmed,KapolseK Karawaci : Sudah Hilang Asapnya,Lalin Normal

admin@lennus

Diamkan Bangunan Tanpa IMB, Warga Desak Walikota Tangerang Kota Copot Kasatpol PP kota Tangerang

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.