Berita Daerah Ekonomi Sosial

Pelayanan Publik Dan Pelayanan Informasi Dinas PERKIM Cukup Memuaskan

Berita Lennus, Kota Tangerang, Pelayanan publik dan pelayanan informasi sangatlah penting dalam sebuah proses pembangunan. Seperti yang sudah tertuang dalam amanah Undang-undang.

Hal itu disampaikan oleh Ir. R Sugianto Achmad Bagdja MSi, Kadis Perumahan Permukiman dan Pertahanan ( PERKIM ) Kota Tangerang ,saat di wawancarai melalui WhatsApp.Sabtu (9/4/2022)

” Sangat penting dalam upaya pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan karena sudah tertuang dalam undang undang keterbukaan informasi publik

Langkah yang dilakukan dengan memberikan informasi baik melalui website kota di TLR (Tangerang Live Room) dan juga sosialisasi baik secara online melalui Instagram serta virtual atau pun secara langsung terkait bentuk pelayanan yang berhubungan Dinas PERKIM untuk disampaikan kepada masyarakat termasuk pelayanan langsung yang sekiranya ada masyarakat yang datang ke kantor Dinas PERKIM untuk mendapat informasi terkait dengan perumahan permukiman di kota Tangerang

Secara umum pelayanan publik dan pelayanan informasi Dinas PERKIM cukup terpuaskan, hanya untuk hasil survey belum kami lakukan namun di BAPEDA pernah melakukan survey dimaksud saya cek data nya minggu depan ” Papar kepala dinas PERKIM Kota Tangerang. (Hasan B)

Related posts

Pemkot Tangsel Kembali Raih Opini WTP ke-10 Kalinya

admin@lennus

Pasca Lebaran, Pilar Lakukan Penertiban Pedagang di Area Pasar Ciputat

admin@lennus

CAMAT IT II PALEMBANG ” UTAMAKAN PELAYANAN UNTUK KESEJAHTERAAN “

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.