Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

Masyrakat Desa Sekecamatan Gumay Talang Hadiri Undangan Bantuan Langsung Tunai di Kantor Pos Lahat

Berita Lennus, Lahat, Sumsel – Warga masyrakat yang menerima bantuan tunai melalui kantor pos (selasa 12/4/2022) dengan antusias ibu2 penerima bantuan sudah antrian panjang dikantor pos Lahat yang ditunjuk untuk memberikan bantuan tunai pada masyrakat yang masih terdampak kovid 19 yang belum juga mereda sampai saat in.

Dalam menerima bantuan tunai Ibu ibu tetap memakai masker dan cuci Tangan dalam menerima bantuan tunai dari pemerintah pusat yang disalurkan melalui kantor pos kabupaten lahat.

Miko kepala Desa endikat Gumay talang sangat bersyukur banyak bantuan yang dapat diterima masyrakat dimasa pandemi kovid 19 ini juga berharap agar kopid 19 segera mereda agar Desa nanti nya agar dapat maksimal dalam membangun infra struktur Desa yang saat ini masih terbengkalai karna dana Desa juga hampir 60 persen tersedot keep bantuan tunai melalui dana Desa saat in.

Masih menurut kepala desa dalam penerima an bantuan masyrakat melalui kantor pos tetap dikawal oleh kasi pemerintahan desa dalam deregulasi mengurus warga yang dapat bantuan langsung dari pemerintah pusat yang tersalurkan melalui kantor Pos lahat, tutup miko Kades endikat (ujang Asmara)

Related posts

Polres Lampura Terbitkan DPO Terhadap Tersangka Pembunuhan Geregi Saat Malam Takbiran

admin@lennus

Kelurahan Pamulang Barat Menyelenggarakan Maulid Nabi SAW Sekaligus Menyambut Hari Ibu

admin@lennus

Pelayanan Publik Dan Pelayanan Informasi Dinas PERKIM Cukup Memuaskan

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.