Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

Merayakan Semarak Ramadhan. IMM ITB AD Karawaci Mengandeng Donatur

Berita Lennus – Tangerang, Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) komisariat Institut Teknologi Dan Bisnis Ahmad Dahlan (ITB AD) Karawaci, menggelar pengalangan dana untuk acara semarak Ramadhan, yang akan berlangsung pada tanggal 24 April mendatang.

Semarak Ramadhan tahun ini mengusung tema ‘Bersama Meraih Keberkahan Ramadhan Dalam Mewujudkan Generasi Milenial Yang Tangguh, Beriman, Dan Bertakwa’. Rafi Nauval Balakosa selaku ketua Bidang Tabligh, sekaligus ketua pelaksa, masih membuka penggalangan dana melalui nomor rekening, BCA 7125231161 a.n Yusrina, serta GO PAY 089506789765 a.n Yusrina.

Rafi menyatakan, dengan mengusung tema tersebut maka IMM turut menyemarakkan Ramadhan tahun ini, “Saya dan panitia mengusahakan agar semarak Ramadhan tahun ini terlaksana dengan baik, semarak ramadhan sendiri merupakan agenda rutin setiap tahun yang di selenggarakan oleh IMM serta didukung oleh donatur” Ungkap Rafi Nauval Balakosa saat dimintai keterangan.

Berikutnya Rafi berharap dengan agenda tersebut dapat terus berlangsung setiap tahunnya ke generasi berikutnya “semoga dapat menjadi estafet perjuangan, baik bagi IMM maupun Umat untuk tetap berbagi kebaikan” harapnya.

Susunan acara sendiri terdiri dari, Santunan anak yatim, Tabligh Akbar, dan ditutup dengan buka bersama, panitia juga menerima donasi, baik berupa uang, makanan, dan paket sembako.

Selain menjadi agenda tahunan kegiatan tersebut bagian dari menjalankan perintah (Q.S. Al-Baqarah ayat [2]) yang menyampaikan. “Mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim katakanlah : Memperbaiki keadaan mereka adalah baik”. (yudi Purwanto)

Related posts

Wansori SH Di Lantik Menjadi Ketua DPRD Lampura, Mengantikan Romli Sisa Masa Jabatan 2019-2024

admin@lennus

Polda Banten Berhasil Amankan 4 Tersangka Kasus Korupsi Pengadaan Lahan SPA Sampah di Serang

admin@lennus

Pupuk Subsidi Diduga Disalah Gunakan dan Diluar Harga yang Ditetapkan Pemerintah

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.