Berita Daerah Ekonomi Sosial

Gabungan Giat Ramadhan Bersama YPP INDOSIAR SCTV dan YBMI Masjid Asshamad

beritalennus.co.id, Kabupaten Tangerang – Pandemi covid -19 yang banyak memberikan dampak bagi kehidupan sehari hari membuat berbagai kalangan bahu membahu memberikan bantuan nya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.( Selasa 26/04/2022 )

Seperti halnya yang dilakukan oleh masjid asshamad dengan dewan kesejahteraan masjid ( DKM ) juga yayasan nya yaitu yayasan bahtera maju bersama ( YBMI ) di bawah binaan bpk Budi karya Sumadi juga bekerjasama dengan YPP Indosiar SCTV berada di kecamatan Panongan kabupaten Tangerang.

Dikatakan ketua bidang kesejahteraan masyarakat yayasan bahtera maju bersama ( YBMI ) bpk Sugiharjo, pemberian vaksinasi ini juga bekerja sama dengan puskesmas dan Dinas kesehatan setempat dalam rangka membantu pemerintah untuk mencapai target herd immunity secara merata, khusus nya di wilayah sekitar masjid asshamad.

Lebih lanjut ketua bidang kesejahteraan masyarakat yayasan bahtera maju bersama ( YBMI ) masjid asshamad juga memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa ojek online dan musafir yang berada dikawasan tersebut, Alhamdulillah hari ini kami hadir kembali memberikan bantuan vaksin dan sembako yang insyaallah akan dilakukan secara terus menerus kedepannya.

Bahkan sebelum nya menurut bpk Sugiharjo yayasannya itu sudah melakukan beberapa pelatihan seperti kursus mengemudi untuk masyarakat disekitarnya.

Ketua DKM ( Dewan kesejahteraan masjid ) asshamad. ustadz Marzuki menambah kan selain acara vaksinasi serta pembagian sembako tersebut juga melakukan bersih bersih masjid dalam bulan Ramadhan sekitar 30 masjid yang akan di giat kan dibeberapa masjid yang berada didekat wilayah masjid asshamad kecamatan Panongan,seperti yang sudah di lakukan di masjid al ikhlas cukang galih dan masjid Al-Hidayah ci akar.”pungkasnya.( 26/04/2022 ) (Red)

Related posts

Kepala Dinas Dukcapil DKi Komitnen Bagi Pendatang Baru Harus Segera Urus Jika Tinggal di DKI

admin@lennus

DPP IMM : PRESIDEN SEGERA RESHUFFLE PARA MENTERI GADUHNYA UNTUK SELAMATKAN NEGARA DALAM SITUASI “SENSE OF CRISIS”.

admin@lennus

As SDM Polri Tegaskan Pengungkapan Kasus Penipuan di Karawang Bentuk Komitmen Berantas Calo-KKN

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.