Berita Daerah Ekonomi Politik Sosial

Kapolres Pimpin Sertijab dan Pengukuhan Perwira Polres Lahat

beritalennus.co.id, Lahat, Sumatera Selatan – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK memimpin upacara sertijab dan pengukuhan sejumlah pejabat dilingkungan Polres lahat diantaranya, Kasat Intel, Kapolsek Kota Agung, kapolsek kikim tengah, Kapolsek Pseksu, Kasi Propam dan Kasat Tahti, Senin (30/05/2022)

Upacara serah terima dilaksanakan sekira pukul 14.30 WIB dan berdasarkan keputusan kapolda Sumsel No Skep/203/V/2022/ tanggal 14/5/2022 turut di hadiri ,waka polres kompol Feby febriyana SIK ,para kabag, kasat, kapolsek dan seluruh Perwira polres lahat.

Kapolres Lahat menyampaikan terima kasih kepada personil atau anggota Polres Lahat yang telah bertugas dan mengabdi dan kepada pejabat yang baru bertugas masuk kabupaten lahat selamat bergabung di polres Lahat.

“Sebenarnya ada dua hal yang menjalankannya tugas, selama masih menggunakan seragam, maka apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya “, kata kapolres Lahat.

Selain itu, kepada anggota saat diberi amanah dan tugas dan bersumpah maka harus menjalankan nya dengan dedikasi yang baik.

“Kalau sudah berbuat baik, pastinya malah bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir ,namun apabila sebaliknya, berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir, dan resikonya diri sendiri dan keluarga menanggungnya “, pesannya.

Adapun anggota disertijab dan dikukuhkan diantaranya, kasat intel dari IPTU Akip Firdaus SH kepada AKP Mulyono SH, Kapolsek kota agung AKP Hendrinaldi SH MH kepada AKP zainul, kapolsek kikim tengah AKP Husin SH kepada IPTU AsriBasyarudin SH, kapolsek Pseksu IPTU A Rapik SH kepada IPDA Joni SH, kasi propam IPDA Nurkosim SH kepada IPTU Edwar Gultom dan pengukuhan kasat tahti IPTU Yoto Winarlan.

Dalam acara pengukuhan kasat tahti, kapolsek kota agung, kapolsek kikim tengah, kapolsek pseksu dan kasi propam polres Lahat ,turut hadir dalam kegiatan sertijab dan pengukuhan dua kasat 3 kapolsek dan 1 kasi Waka polres KOMPOL Feby Febriyana SIK ,para kabag, kasat, kapolsek dan seluruh perwira polres lahat ( akbar /ujang asmara)

Related posts

Diduga Adanya Kebocoran Dana APBD di Dinas Kominfo Tubaba

admin@lennus

Kepala Kampung Balai Murni Jaya, Banjar Baru Kab. Tulang Bawang Di Duga Keras MAR UP Dana Desa Anggaran Tahun 2021.

admin@lennus

Pimpin Apel HUT ke-51 Korpri, Benyamin : ASN Harus Lahirkan Inovasi dan Solusi

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.