Berita Ekonomi Home Kesehatan Sosial

KUNJUNGI KEGIATAN PENIMBANGAN BALITA DI TENGAH-TENGAH WARGA PONDOK BLIMBING ANGGOTA DPRD KOTA TANGSEL IR.Hj.SANTI INDRIATI APRESIASI SEMANGAT KADER POS YANDU DAN ANTUSIAS WARGA

beritalennus.co.id Tangsel – Kader pos yandu ibu-ibu di Rt.02 dan Rt.03 di Rw.04 Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok aren, Kota Tangsel terus memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, khususnya mereka yang mempunyai anak balita, sekedar di ketahui bersama ini sudah menjadi agenda rutin dan berjalan setiap bulannya.

Ada yang berbeda dalam kegiatan kali ini,kedatangan seorang wakil rakyat dari DPRD Kota Tangerang Selatan,yang berasal dari partai keadilan sejahtera (PKS) Ir.Hj.Santi Indriati di senin pagi (18/7)di lokasi yang biasa di gunakan rutin,bertempat di kediaman bu.nurilah di Rt.03/Rw.04 no.185 Kel.Jurangmangu barat,Pondok aren memberikan kesan tersendiri untuk terus memacu semangat para ibu-ibu kader yang bekerja dan melayani warga dengan tampilan seragam, dan smile (senyum) selalu.

Hj.Santi indriati,berharap kepada ibu-ibu yang masih mempunyai anak balita,supaya kesehatan dam gizinya tetap terkontrol termasuk rutin dalam membawa ke pos yandu untuk tiap bulan, “Kalau ibu hamil yang datang dan mereka yang selalu memperhatikan putra/i balitanya terkontrol terus,dengan asupan vitamin serta gizi yang cukup, insya allah bangsa ini akan memiliki kader masa depan yang cerdas,tangguh dan pastinya beriman dong yahh, ujarnya.

Begitu juga kepada kumpulan ibu-ibu pos yandu yang ada, tetap semangat selalu untuk terus menjadi garda terdepan dalam pelayanan kesehatan,bersama perwakilan dokter dari puskesmas Jurangmangu Timur, yakin pemkot Tangsel akan memperhatikan untuk insentif yang selama ini sudah di terima,ke depannya. semoga.

(@doe_tgsl)

Related posts

Angka Stunting di Tangsel Turun Drastis, Benyamin: Berkat Kerja Keras Semua Pihak

admin@lennus

Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) Tiyuh Jaya Murni Dinilai Penuh Intrik Ini Faktanya ??

admin@lennus

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel Adakan Pelatihan Kebudayaan Hadroh 2023 Untuk Ciptakan Generasi Muda Yang Religi di Kelurahan Pondok Cabe Ilir

admin@lennus

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.